Home » » Tukeran Link

Tukeran Link



SILAHKAN BERKOMENTAR UNTUK TUKERAN LINK
Selamat Datang Teman Teman. Untuk melakukan tukeran Link ada beberapa hal yang harus teman teman ketahui :
1. Tampilkan nama Link saya" Http://si-dudut.blogspot.com " dengan Penulisan      Si-dudut | Berbagi Informasi
2. Jika anda dalam menaruh penukaran link saya di dalam Homepage maka saya akan menaruh link anda di Homepage juga
3. Jika anda dalam menaruh penukaran link di subpage maka begitupun sebaliknya saya akan menaruh link anda di subpage blog saya

Semua ini demi kelancaran bersama . Terima kasih

BERIKUT INI ADALAH LIST BLOG TEMAN

FARIXSANTIPS | ARGA7  | IT-INTERNETTECH | SALONOYAH  | SHAREWITHHAVIZBUDI2610 | CAHAYALENGAYANG | TKJLOVER | DHANA ARSEGA | BEYEBEYEBLOG | CATATANXKN |INFOGUE | HUJANGEDE | TOKOBUSANAANAK |  DHL3N   | DEAFILE |BLOGGERSEJUTAUMAT | ALGORITMA|abie-zerohero  IT-INTERNETTECH
komikblaze |Menjelma




CHATING BERSAMA

12 comments:

  1. Link'nya uda di pasang tuh...
    Tolong Link balik ya Gan...!!!

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Terima kasih kunjungan dan commentnnya di http://optimasi-blogspot.blogspot.com

    Mau tukeran link dengan saya tidak mas? Linknya dah tak pasang loh...., silahkan di cek

    BalasHapus
  4. udah saya pasang gan.. di tunggu beck linknya silahkan cek di http://bloggersejutaumat.blogspot.com/2010/10/inilah-tentang-saya.html

    saya tunggu

    BalasHapus
  5. @STOP DREAMING. link sudah di pasang . cek di page ini

    BalasHapus
  6. tukeran link mas,,link mas udah saya masukkan di blog saya

    BalasHapus
  7. dah aku follow,,follow b alik ya mas..sekalian link mas sudah saya masukkan di blog gw di wwww.menjelma.com

    BalasHapus
  8. hy there
    I have put your link,
    please check :

    http://aantrending.blogspot.com/

    now your turn to put mylink.
    and also visit me at:
    www.gacee.wordpress.com

    BalasHapus
  9. gan link nya dah dipasang di blog saya http://abie-zerohero.blogspot.com
    tolong di link balik y....

    BalasHapus
  10. gan saya menaruh link anda di home page,
    di bwah iklan ads. slhkan cek truh jga yah link saya di home page

    BalasHapus
  11. terima kasih sudah menyediakan backlink,saya akan segera memasang link blog ini salam sukses selalu dan salam persahabatan :)

    BalasHapus
  12. salam kenal sam, ijin tukar link :D

    BalasHapus

Berita Terbaru


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...