Home » » Godaan yang bikin Wanita tidak tahan ?

Godaan yang bikin Wanita tidak tahan ?

Semua wanita pasti akan tergoda dan itu adalah kodrat wanita. Wanita itu suka belanja, menangis
Bicara soal kenikmatan, ada faktor yang wanita tidak bisa menolaknya ?

1. Pria Tampan

Walaupun wanita itu sudah ada yang punya kalau sudah lihat pria yang tampan waduh senengnya minta ampun. contoh saya kasus yang beredar di televisi akhir akhir ini atau Kala jalan-jalan di mall, sedang duduk berkumpul dan nongkrong di cafe, atau saat di lampu merah, jika ada sosok manis yang melirik ke arah kita tentunya ini menjadi hal yang pantang ditolak.

Sekalipun bendera single dikibarkan, dan kenyamanan single Anda rasakan, tetapi godaan para makhluk tampan ini susah sekali untuk dihindari. Atau juga wanita yang suka sepakbola pasti kenapa memilih club ini pasti jawabannya karena ada si dia yang tampan bukan karena permainannya tapi karena pemain yang tampan. Begitu juga Grub band yang anggotanya punya wajah tampan kenapa banyak penggemarnya
Sebagai bukti aja kalau para wanita lagi berkumpul dengan teman wanita yang lain trus ada cowok tampan lewat. Kemudian pasti di bicarakan. Hmm tampanya hehhehe

2. Makanan berlemak. Coklat, Es cream

Lemak! lemak! lemak! Ya, semua itu adalah gumpalan lemak yang big no bagi banyak wanita. Tetapi melihat bentuk dan aroma kelezatannya, tak ada yang bisa menolaknya. Sekali dalam sebulan, aneka cokelat atau menu ice cream pasti Anda santap dengan penuh semangat. Lupalah sudah yang namanya lemak, gemuk, chubby dan semua hal menakutkan yang terbayang-bayang di benak Anda.

3. Rayuan gombal

Semua pastinya berkoar-koar benci pria perayu, benci pria pembohong dan tukang kibul, tetapi kenyataannya berapa kali jika dihitung Anda tertipu oleh rayuan mereka?

Tanpa Anda sadari sebenarnya memang Anda suka dirayu. Sekalipun mungkin rayuan tersebut akan menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan, bahkan akan menyakiti Anda, tetapi malahan Anda larut di dalamnya.

Sebaiknya memang Anda tak terlalu sering membaca novel roman, menonton film drama percintaan dan sinetron cinta yang isinya lebay supaya Anda bisa lebih aware dalam menghadapi rayuan pria gombal.


4. Shopping

Nah ini dia kalau wanita sudah mempunyai duit pasti deh larinya ke mall walaupun masih ada keperluan yang lebih penting, mall paling dulu akan di nomor satukan. Habis gajian atau dapat bonus ya hajar saja walaupun pertengahan bulan pada mengeluh aduh bokek nih tidak punya uang. yang lebih parahnya bisa juga menjual harga diri demi untuk mendapatkan barang yang diinginkan


5. Gosip!

Dibicarakan orang lain adalah hal yang terkadang membuat kita sebal. Bagus apabila yang dibicarakan adalah hal baik, tetapi bagaimana jika hal buruk? Uh menyebalkan bukan.

6. Harta

Kenapa setiap kita melihat wanita turun dari mobil bagus pasti manis atau cantik, tetapi begitu keluar cowoknya nah biasa saja. sama dengan istilah cowok biasa tapi punya harta bisa mendapatkan cewek cantik begitupun wanita cantik kalau sudah ada harta ndak peduli tuh cowok biasa

Get paid To Promote at any Location

1 comments:

Berita Terbaru


 photo hot_zpsc789f524.jpg
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...