Home » » 10 Patung paling terkenal

10 Patung paling terkenal

10. Savannah Bird Girl Statue

Terpahat pada tahun 1936 oleh Johnson Shaw Sylvia, popularitas patung ini melambung setelah muncul di buku terlaris "Tengah malam di Taman Good & Evil" oleh John Berendt.






9. Hermes

Satu-satunya yang masih hidup karya pematung Yunani kuno Praxiteles, karya seni ini menetapkan standar untuk mematung fitur wajah dan rambut.






8. The Discus Thrower
Patung Yunani kuno lain, karya seni ini dikenal dengan kontribusinya pada contrapossto bentuk patung.








7. Lady Justice Statue


Umum di hampir setiap gedung pengadilan dan kantor hukum di negeri ini, itu simbol untuk ketidakberpihakan dan kuasa hukum kami

















6. The Kiss
Yang pertama dari karya Auguste Rodin Patung ini adalah salah satu yang paling menggiurkan karya seni yang pernah mendapatkan pengakuan populer seperti itu.








5. Caesar Augustus

Walaupun tidak perlu dihormati sebagai beberapa karya terbesar sepanjang masa, patung-patung Kaisar Augustus dan pamannya Julius Caesar masih memerintah sebagai beberapa patung paling terkenal sepanjang masa.





4. The Pieta



Pertama dari dua patung dari Michelangelo, ini penampakan dari Pieta adalah orang pertama yang mewakili Maria sebagai seorang muda dan tenang.









3. The Thinker Statue

Karya Auguste Rodin. Ini awalnya dirancang untuk Gerbang Neraka, melainkan berdiri sendiri menjadi sebuah patung yang akan mendapatkan reputasi dirinya sebagai pematung terbaik di dunia sejak Michelangelo.











2. The Venus de Milo

Sangat menakjubkan bahwa sebuah patung dengan armless pematung yang tidak diketahui bisa mendapatkan begitu banyak kemasyhuran, tetapi patung yang berasal dari abad kedua SM masih pemerintahan sebagai salah satu patung yang paling terkenal di dunia.















1. The Statue of David

Mungkin patung paling terkenal di dunia saat ini adalah Patung David oleh Michelangelo.

Donatello mempunyai dampak yang besar pada seni Renaisans dan patung David adalah orang pertama yang berdiri telanjang gratis patung di Donatello OLEH era.DAVID Kristen 11 "HIGH SCULPTURE

Salah satu dari banyak karya Michelangelo, patung ini memperoleh posisi teratas pada kebanyakan orang daftar patung paling terkenal sepanjang masa. Apa yang lebih menakjubkan adalah bahwa dia membuat patung itu dari sepotong marmer yang sebenarnya terlalu kurus untuk proyek
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Berita Terbaru


 photo hot_zpsc789f524.jpg
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...