Home » » Type Ciuman

Type Ciuman


All Kiss
Ambil pasangan Anda dengan lembut, kemudian mulai mencium dahi, bergerak turun ke hidung. Lembut, dengan perasaan yang agresif, berikan pasangan Anda ciuman terbaik Anda tepat di bibir. Selanjutnya, gerakkan turun dan melanjutkan dengan imajinasi Anda sendiri.

Angel Kiss
Ini adalah manis, menghibur ciuman. Lembut dan ciuman ringan yang pernah jadi pasangan Anda baik di tutup mata atau tepat di sebelah mata.

Angel's Wings Kiss
Mengambil sepotong es dan menempatkannya di punggungnya. Perlahan-lahan memindahkan es sampai dia kembali ke tulang belikat. Mengakhiri ciuman dengan perlahan menghisap sampai es mencair.

Back Kisses
Buka kemeja pasangan . Dudukkan pasangan anda dengan yang nyaman dan ciumin punggungnya trus menciumi leher dan kembali ke punggung lagi , sementara pelan menjilati & bernapas di mana Anda telah mencium. Ini akan memberikan pasangan Anda dingin menggigil dan sangat menarik.

Bambi Kiss
menjilat di sisi wajah.

Belly Button Kiss
Ciuman ringan dan pukulan di pusarnya. Harus memberinya menggigil dan membuatnya tertawa.

Belly Button Kiss 2
Angkat kemeja Anda dan pasangan Anda rapatkan badan anfa satu sama lain. Anda akan berada di ketinggian yang sempurna untuk sebuah ciuman intim.

Belly Button Lick
ambil krim atau minuman dan tuangkan di pusar pasangan anda dengan itu dan menjilatnya keluar.

Belly Button Shot Kiss
Taruh sedikit anggur di pusar pasangan Anda, kemudian gunakan lidah Anda untuk mendapatkannya keluar atau Anda dapat dengan lembut mengisap keluar. Ini adalah seksi, dan ini adalah ciuman yang menyenangkan

Belly Ring Kiss
Ini hanya digunakan jika pasangan Anda memiliki cincin perut. Apakah pasangan Anda berbaring di sofa, lalu perlahan-lahan batang lidah Anda di pusar mereka. Gerakkan lidah di sekitarnya, lembut mengisap dan menjilati.
Blow Kiss
Sementara berciuman dengan sedikit lidah Anda meniup ke mitra Anda 'mulut menyebabkan pipi ada untuk poof up! Yang begitu menyenangkan dan itu akan membuat pasangan Anda cekikikan! Pukulan tidak terlalu keras!

Bottom Lip Kiss
Sementara berciuman pasangan Anda, dengan lembut mengisap bibir bawah mereka. Jika Anda bisa, sedikit menarik diri dengan bibir saat Anda mengisap di atasnya. Ini adalah sangat bergairah ciuman yang menyenangkan untuk dilakukan dan biasanya mengarah ke lebih intens berciuman.
Breath Kiss
Sementara berciuman, mundur perlahan-lahan dan membuat jalan Anda kepada orang pipi atau leher, dan menyuruh mereka untuk duduk diam. Bernapas dengan lembut keluar dari mulut Anda di pipi / leher, dan mendengarkan mereka cekikikan dan mengerang dengan gembira!

Bath Bubble Kiss
Isilah bak mandi dengan air dan sabun mandi. Sementara di bak mandi bersama-sama, mencuci dan mencium satu sama lain pada waktu yang sama. Anda dan pasangan Anda akan baik cinta itu dan dapat mengakibatkan hal-hal yang lebih menyenangkan.

Bubble Gum Kiss
Meniup gelembung dengan permen karet favorit Anda, kemudian meminta pasangan Anda untuk meletakkan mulutnya di atas gelembung dan mulai berciuman.
Butterfly Kiss
Dengan wajah Anda yang sangat dekat , membuka dan menutup kelopak mata Anda terhadap pasangan Anda. Jika dilakukan dengan benar, sensasi yang beterbangan akan cocok dengan satu di hati Anda.
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Berita Terbaru


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...