Home » » Sipadan Water Village

Sipadan Water Village


















Desa Air Sipadan
menawarkan kegembiraan luar biasa menyelam bersama dengan kenyamanan dan relaksasi. Desa, dibatasi oleh karang yang indah, pasir putih mutiara dan keindahan laut yang luar biasa, adalah contoh kelas dan kemewahan.

Pulau Mabul
Desa Air Sipadan terletak di pulau Pulau Mabul. Pulau kecil ini dikelilingi oleh pantai berpasir dan bertengger di sudut barat laut karang 200-hecter lebih besar terutama dikenal sebagai salah satu terbaik dunia "kotoran-diving" situs. Karang ini di pinggir rak benua dan dasar laut sekitar terumbu lereng ke 75-100 meter. Pulau Mabul ini bisa dibilang salah satu tujuan tunggal untuk kekayaan kehidupan laut yang eksotis kecil mana pun di dunia. Flamboyant cumi-cumi, gurita bercincin biru, meniru gurita dan cumi ekor hanya beberapa dari berbagai jenis cephalapods ditemukan. Melihat badut makan udang pada bintang laut dan kepiting petinju anemon kecil mereka melambaikan pom-pom hanyalah contoh kecil dari spesies krustasea yang tak ada habisnya. Daftar tampaknya tak berujung, akan lebih mudah untuk daftar spesies tidak ditemukan di Pulau Mabul - makhluk gila dalam kelimpahan di situs ini makro ajaib!



Kehidupan makro adalah sama irama; kebun belut, ikan kalajengking , udang mantis, ikan gobi dan berbagai pipefish dijamin di berbagai tempat menyelam. Sipadan juga menawarkan beragam karang; baik lunak dan keras, di antara Dendronephyta dalam warna pastel dan bintang bulu halus semua warna dan warna. Tempat menyelam yang paling populer untuk melihat ini adalah Taman Karang.

Keragaman melimpah dari kehidupan laut ditemukan di Sipadan memberinya reputasi sebagai salah satu tempat menyelam terbaik di dunia.

Sipadan
Desa Air Sipadan Sipadan paket menyelam termasuk menyelam di Sipadan. Tidak ada tempat lain di permukaan planet ini memiliki kehidupan yang lebih laut dari Sipadan. Lebih dari 3.000 spesies ikan dan ratusan spesies karang telah diklasifikasikan dalam kekayaan ekosistem. Resor ini dinamakan sebagai "Air Desa" karena dibangun sepenuhnya pada tumpukan - terhubung ke pantai dengan dermaga panjang.

Sipadan terkenal karena jumlah yang luar biasa besar penyu hijau dan sisik yang berkumpul di sana untuk kawin dan sarang dan tidak biasa bagi penyelam untuk melihat lebih dari 20 penyu pada setiap menyelam. Fitur lain yang unik adalah "Turtle Tomb", dan kapur gua bawah air dengan labirin terowongan dan ruang yang mengandung banyak sisa-sisa tulang kura-kura yang menjadi bingung dan kemudian tenggelam.
Barracuda Point adalah tempat penyelam mungkin mengalami getaran barakuda berenang sekolah di tengah dan besar-mata selar, yang berkumpul dalam ribuan tornado membentuk formasi seperti spektakuler. Dengan kemungkinan melihat pelagis seperti manta, pari elang dan hiu martil, masing-masing menyelam di Sipadan merupakan acara yang sangat diantisipasi.
Kapalai
Desa Air Sipadan juga termasuk paket menyelam menyelam di Kapalai. Hal ini unik dan tujuan menyelam baru dibangun di atas pasir bar hanya 15 menit dari Pulau Sipadan. Bar pasir bertahun-tahun yang lalu pulau Kapalai, tetapi erosi telah diambil tol pada apa yang pernah sebuah pulau benar-benar indah. Desa ini terletak pada apa yang dikenal sebagai Karang Ligitan, hamparan yang sangat luas yang berbatasan dengan Sulawesi mendalam dan luas Laut.

Adegan bawah air benar-benar berbeda dibandingkan dengan Sipadan's. Ini adalah macroworld kepentingan besar yang menampilkan mata pelajaran yang langka mulai dari dragonets, kebakaran ikan gobi, mitra & ikan gobi tidur, tawon atau ikan daun, gurnards, yang aneh 'dragonfish sedikit' atau seamoth, ikan buaya jinak, Ikan kodok raksasa warna yang berbeda, belut , sinar ... hanya untuk beberapa nama.



Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Berita Terbaru


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...