Home » » Video sinta dan jojo Keong Racun Mengguncang

Video sinta dan jojo Keong Racun Mengguncang

Sinta sama jojo mau menyamai Rekor duo Philipina Momoypalaboy

Mereka berhasil membuat decak kagum setiap orang yang melihatnya. Tingkah lucu kepolosan dan cara bernyanyi serta bergaya ala penyanyi dangdut yang mereka peragakan merebut hati banyak orang, terutama kaum pria.

Seiring meningkatnya jumlah viewers video Keong Racun yang semakin hari semakin bertambah, saat ini jumlah viewers video itu sudah mencapai 638,847 viewers.

Hanya dalam waktu kurang dari dua bulan video Keong Racun berhasil menarik gelombang viewers yang mayoritas adalah kaum pria.

"Top markotop....... bisa minta no.Hp?" komentar Chikalpus, salah satu pengguna situs Youtube.

Berbeda dengan komentar pengguna situs YouTube lainnya bernama Mazpanji, "Mendadak ngetop....deh, saluuuuuut bikin lagi yang lebih muanteb neng.....!"

Beragam komentar mengalir seiring dengan kemunculan video Keong Racun itu pada situs YouTube.

Video Keong Racun versi Sinta dan Jojo praktis menggeser jumlah popularitas video unggahan artis lokal lainnya seperti milik Marshanda yang sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu yang berjudul Stress.

Video Stress Marshanda hanya mampu menarik 147,900 viewers dalam kurun waktu 11 bulan.

Tetapi mereka berdua bukanlah pertama kali yang berhasil memanfaatkan situs berbagi video itu untuk melejitkan nama mereka.

Sebut saja Warteg Boyz, yang terkenal karena mengunggah klip perdana mereka berjudul Okelah Kalau Begitu melalui situs YouTube.

Lagu ini bercerita tentang aktivitas kehidupan sehari-sehari seorang pria yang datang dari kalangan masyarakat kelas bawah, yaitu tentang nasib seorang pemuda yang sering mengalami kesialan. Namun pemuda ini selalu pasrah dan berkata, "Okelah kalo Begitu." (baca: oqelah qalo beq-gitu).

Video Okelah Kalo Begitu dalam waktu tujuh bulan berhasil menarik 38,865 pemirsa di situs YouTube. Suatu prestasi yang menakjubkan bagi suatu grup baru yang namanya belum dikenal pada waktu itu.

Andil situs berbagi video YouTube memang sangat fenomenal saat ini di kalangan masyarakat. Hal ini sangat menarik sekaligus mengejutkan, mengingat YouTube adalah perusahaan yang berusia belum sampai 10 tahun, namun sudah berhasil mencatatkan transaksi senilai US$1,65 miliar saat diakuisisi Google Inc pada Oktober 2006.

Lembaga survei Nielsen/NetRatings mencatat dalam sebulan situs YouTube dikunjungi lebih dari 20 juta pengunjung. Sebanyak 44% di antaranya perempuan dan 56% lainnya kaum pria usia 12-17 tahun.

YouTube sudah menjadi candu bagi pengunjungnya. Beberapa artis yang sebelumnya bukan apa-apa di mata perusahaan rekaman major label mendadak menjadi terkenal berkat promosi gratis situs ini.

Justin Bieber, Lin Yu Chun dan baru-baru ini adalah Greyson Michael Chance yang menjadi terkenal akibat kemunculannya pada situs YouTube

sumber: inilah.com

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Berita Terbaru


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...