Home » » Pulau Komodo Yang indah

Pulau Komodo Yang indah

Kita harus bangga karena memiliki tempat pariwisata yang indah indah. Selama ini dunia mengenal indonesia karena keindahan pantai pulau bali. Untuk memperkenalkan keindahan pariwisata indonesia di dunia kita harus selalu melestarikan pariwisata kita. Pulau komodo adalah tempat pariwisata yang indah dan satu satunya di dunia




Pulau Komodo adalah sebuah pulau yang terletak di Kepulauan Nusa Tenggara. Pulau Komodo dikenal sebagai habitat asli hewan komodo. Pulau ini juga merupakan kawasan Taman Nasional Komodo yang dikelola oleh Pemerintah Pusat. Pulau Komodo berada di sebelah timur Pulau Sumbawa, yang dipisahkan oleh Selat Sape.

Secara administratif, pulau ini termasuk wilayah Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Pulau Komodo merupakan ujung paling barat Provinsi Nusa Tenggara Timur, berbatasan dengan Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Di Pulau Komodo, hewan komodo hidup dan berkembang biak dengan baik. Hingga Agustus 2009, di pulau ini terdapat sekitar 1300 ekor komodo. Ditambah dengan pulau lain, seperti Pulau Rinca dan dan Gili Motang, jumlah mereka keseluruhan mencapai sekitar 2500 ekor. Ada pula sekitar 100 ekor komodo di Cagar Alam Wae Wuul di daratan Pulau Flores tapi tidak termasuk wilayah Taman Nasional Komodo.

Kita harus berbangga karena Pulau Komodo salah satu nominasi 7 keajaiban dunia. Kita harus vote untuk mendukungnya










4 comments:

  1. pulau komodo yg cntik ,,,,
    mesti byk biawak komodo kat sini?? dangerous tu biawak..
    air liur dia blh bunuh mangsanya

    BalasHapus
  2. NIce animal for komodo lands, nice post and nice blog i have you nice day..

    BalasHapus
  3. Nice island... kapan yah bisa sampe kesana :)

    BalasHapus
  4. Aq vote pake 3 e-mail. tapi komodo island ngak menang juga ? Mungkin lain kali ya. Link sudah dipasang Gan ... jangan lupa pasang juga punya qu. Thks

    BalasHapus

Berita Terbaru


 photo hot_zpsc789f524.jpg
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...