Home » » 10 Produk Elektronik Terbaik Tahun 2010 Versi PCWORLD

10 Produk Elektronik Terbaik Tahun 2010 Versi PCWORLD



PCWORLD memberikan apresiasi bagi produk elektronik tahun 2010. Dari berbagi macam produk elektronik yang terjual di pilih 10 Produk Elektronik  terbaik versi PCWORLD. Dan ini juga bisa membuat anda memiliki referensi untuk membeli barang yang benar benar bagus. 


1. Ponsel Terbaik  : Samsung Epic 4G 

Telepon spesialis Ginny Mies mengalami kesulitan memilih antara Epic dan 4G 4G T-Mobile myTouch, tetapi 4G Epic mendapat sedikit keunggulan karena memiliki sesuatu untuk semua orang. Itu termasuk komoditi yang langka pada ponsel modern, keyboard fisik. Keyboard Epic adalah yang terbaik dari ponsel baru-baru ini, kata Ginny. "Tombol yang baik spasi dan memiliki clickiness yang baik untuk mereka.", juga memiliki kamera menghadap ke depan, dengan system  Android 2.1 dan mendukung jaringan 4G Sprint. Dalam dunia smartphone, tidak ada yang tetap di atas , tapi untuk saat ini, Samsung Epic 4G adalah ponsel yang terbaik 


2. Televisi Terbaik : Samsung C8000 series 



Seri C8000 Samsung LCD HDTV adalah harga yang pantas. Model 65-inci (ada juga 55 - dan 46-inchers) akan dikenakan biaya lebih dari $ 5000. Tapi Anda akan mendapatkan kualitas gambar hampir tanpa cacat, kata HDTV guru kami, Patrick Miller. Hakim kami menggunakan frase seperti "warna yang hebat," "detail indah," dan "luar biasa"untuk menggambarkan video di TV ini (kami review model 55-inci). Refresh rate 240hz The C8000 itu berarti masalah gerak sangat sedikit dan TV ini hanya daya sip juga. Jika Anda berlangganan dengan filosofi bahwa Anda tidak bisa terlalu kurus atau terlalu kaya, Patrick menyarankan memeriksa seri C9000 Samsung. Kami tidak menguji TV di seri ini, tetapi ini layar datar adalah ketebalan pensil, tapi dengan harga bahkan lebih gemuk.

3. PC Terbaik  : HP TouchSmart 310


Desktop produsen mencoba banyak faktor bentuk yang berbeda hari ini dan all-in-one telah menjadi salah satu eksperimen paling sukses. HP TouchSmart 310 top model 20-inci dengan interface multitouch yang mengesankan dan HDTV tuner terintegrasi. Film dan video online tampak hebat pada mesin ini, menurut ahli desktop kita, Nate Ralph, dan itu akan baik-baik saja dengan spreadsheet, juga. "perangkat lunak TouchSmart mendorong browsing cepat dan sederhana dari foto, resep, dan jaringan sosial dengan jentikan jari, membuat TouchSmart 310 cocok untuk layanan sebagai PC keluarga," menurut review kami.

4. Kamera Terbaik : The Nex Alpha-5
The Nex Alpha-5 adalah upaya pertama Sony di kamera dapat lensa kompak, tetapi nilai bagus lapangan dengan gambar yang baik dan kualitas video, menyenangkan mode dalam kamera yang membuat menangkap gambar panorama dan cahaya rendah mudah, dan (dengan update firmware) kemampuan untuk menembak gambar 3D. Fitur performa tinggi  termasuk sensor CMOS 14.6-megapixel APS-C, sistem autofocus 25-point, dan mode burst 7-frame-per-detik - melampaui apa yang Anda temukan dalam kamera kompak. Namun bodi kamera itu sendiri begitu kompak bahwa laras salah satu lensa melampaui casing kamera. Dan kamera maven Tim Moynihan terutama menyukai kenyataan bahwa Anda dapat sudut jendela bidik LCD untuk membuat gambar kreatif mengambil lebih nyaman


5. Laptop Terbaik : HP Envy 14


Bila Anda lihat sebagai banyak laptop setiap tahun sebagai ahli notebook kita Jason Cross tidak, Anda mendapatkan pemilih. Memilih Nya untuk laptop dia membeli adalah HP Envy 14. Ini kombinasi besar kekuatan dan keindahan yang dapat memiliki kurang dari $ 1000.
Tubuh aluminium lengkap, jelas terinspirasi oleh Apple MacBook Pro, menarik dan kokoh. Dan menguji model kami, yang datang dengan i5 Core-450 juta, dilakukan fantastis untuk ukuran pertengahan sistem semua-tujuan. "The Envy 14 adalah menyenangkan untuk digunakan," tulis Jason dalam ulasannya. "beberapa laptop Precious memukul sweet spot ... serta HP Envy 14."


6. Kindle Terbaik : Kindle Wi-Fi+ 3G (third generation)

Ada sudah banyak persaingan dalam bidang e-reader tahun ini, namun Amazon masih aturan yang bertengger, menurut Melissa Perenson gadget ratu. Sementara merekomendasikan Kindle mungkin tidak mengejutkan, Anda mungkin akan terkejut pada beberapa perbaikan Amazon telah dibuat untuk pembaca dalam generasi ketiga. Kindle ini lebih ringan, halaman gilirannya lebih cepat dan tombol-tombol tidak akan lagi drive Anda frustrasi. Kindle baru ini juga memiliki kontras tinggi layar E-Ink yang membuat membaca lebih mudah pada mata Anda.


7. Tablet Terbaik : Apple iPad



Beberapa orang telah menyebut 2010 tahun tablet, tapi itu benar-benar tahun hanya satu tablet: iPad. Sementara Samsung Galaxy Tab tiba di akhir tahun untuk menyediakan beberapa kompetisi yang layak, sebagian besar tablet lain lambat, kikuk, canggung dan tidak bernilai uang.


IPad, meskipun, bersinar baik untuk faktor bentuk dan antarmuka, IOS intuitif responsif. Dan sebagai pemimpin pasar tak terbantahkan, seharusnya memiliki memimpin dalam aplikasi tablet-khusus untuk beberapa waktu ke depan. Mengharapkan iPad untuk mendominasi bidang ini setidaknya sampai Google meluncurkan versi Android dioptimalkan untuk digunakan pada tablet

8. Hardisk Terbaik : Crucial RealSSD C300 

 

Solid state drive masih tidak murah, tapi mereka setidaknya dalam bidang kemungkinan bagi pengguna yang benar-benar nilai kinerja cepat dan tahan shock. Di antara SSD, pilihan pertama ahli penyimpanan kami, Melissa Perenson, adalah C300 Crucial. Ini SSD pertama kami telah diuji yang mendukung SATA 6-gigabit-per-detik. Teknologi itu mendorong lebih banyak data melalui pipa, memungkinkan pencahayaan-cepat menulis kecepatan dan kinerja secara keseluruhan yang besar.

9. Printer Terbaik :  HP OfficeJet Pro 8500A Plus



HP OfficeJet Pro 8500A Plus adalah contoh lain dari 'Anda mendapatkan apa yang Anda bayar,' menurut ahli printer kami, Melissa Riofrio. Ini mesin kecil-kantor yang komprehensif dengan kecepatan yang sangat baik dan kualitas cetak, dan biaya tinta rendah. Selain itu, memiliki kontrol sentuhan bagus dan scanner berukuran legal relatif jarang. Ini adalah printer yang cepat dan menghasilkan dokumen berkualitas tinggi.

10. Media Strimer Terbaik : XDS Roku



Jika Anda tidak memperhatikan banyak, media streamer hanya Anda mungkin pernah mendengar tentang tahun 2010 adalah versi terbaru dari Apple TV. Tapi ketika media kami master Yardena Arar selesai sekelilingnya terbaru dari review, yang streamer dia pergi keluar dan membeli adalah XDS Roku. "Apa yang membuat Roku di bagian atas tumpukan streamer ... tak tertandingi dan yang mudah-untuk-akses lineup media internet, baik gratis dan berbayar," Yardena menulis. Sesuatu Itu banyak Roku model berbagi, namun XDS menambahkan dukungan 1080p, port USB untuk memutar konten pada flash dihubungkan atau hard drive, dual-band Wi-Fi, dan sebuah remote diperbaiki


Dengan begini anda bisa dapat pandangan jadi tidak salah pilih dalam membeli Produk Elektronik



3 comments:

  1. makasih atas infonya..
    hppy new year.

    BalasHapus
  2. @sibutiz

    makasih atas kunjungannya Happy New Year 2011

    BalasHapus
  3. Iklan sudah saya tendangi ditunggu tendangan baliknya yaw

    BalasHapus

Berita Terbaru


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...