Home » » Captain America: The First Avenger, Film yang di tunggu tunggu

Captain America: The First Avenger, Film yang di tunggu tunggu

Captain America: The First Avenger, adalah film yang di tunggu tunggu di tahun 2011 ini. film yang diadaptasi dari Komik Marvel ini adalah salah satu film yang memunculkan karakter film yang nantikan di gabung dalam Film Avenger. Capten America adalah Avenger Pertama

Bersukacitalah, penggemar buku komik film, hari yang telah Anda tunggu telah tiba! Trailer teaser sangat diantisipasi pertama untuk Marvel Studios 'Captain America: The Avenger Pertama ditayangkan selama Super Bowl XLV dan sekarang dapat dilihat secara online. Tidak hanya menunjukkan trailer Chris Evans dalam tindakan sebagai Captain America, tetapi menunjukkan kepadanya ketika ia hanya Steve Rogers, 98-pon lemah. Teaser juga mengungkapkan pandangan pertama di Hugo Weaving sebagai musuh abadi Cap, Red Skull penghasut perang.

Captain America: The Avenger Pertama ditulis oleh Stephen McFeely dan Christopher Markus dan disutradarai oleh Joe Johnston. Sebastian Stan, Toby Jones, Hayley Atwell, Dominic Cooper, Stanley Tucci, dan Neal McDonough juga bintang.

Captain America: The First Avenger Rilis  July 22, 2011



Trailer

1 comments:

  1. keren juga saya belum nonton film itu, jadi penasaran juga nih, thanks infonya

    BalasHapus

Berita Terbaru


 photo hot_zpsc789f524.jpg
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...