Home » » Daftar Susu Formula yang Mengandung Bakteri ternyata Bohong

Daftar Susu Formula yang Mengandung Bakteri ternyata Bohong

Isu mengengai daftar susu formula yang mengandung bakteri yang beredar di bbm atau Blackberry messenger adalah hoax atau bohong, paling tidak itulah pernyataan dari badan BPOM, dengan adanya isu adanya daftar susu formula yang berbakteri tersebut membuat resah ibu-ibu muda yang memiliki anak kecil. Namun Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menegaskan bahwa isi BBM itu bohong.

"Ya itu kan biasa, orang membuat sesuatu untuk memancing dalam kekeruhan. Ibu-ibu tidak perlu khawatir," kata Kepala BPOM Kustantinah saat dihubungi detikcom, Jumat (11/2/2011).

BPOM menegaskan, pihaknya tidak tahu mana yang diteliti oleh tim dari Kedokteran Hewan IPB. Namun BPOM memastikan tidak ada sesuatu yang tercemar.

"Isu mengenai daftar susu itu disebarkan pihak yang tidak bertanggung jawab. Jangan resah dan khawatir. BPOM sudah melakukan pengambilan sampel produk bayi, tidak ada yang mengandung bakteri," imbuhnya.

Pesan BBM terkait susu bayi itu menyebar sejak pagi ini. Isinya mengatasnamakan pihak peneliti dan memaparkan sejumlah produk susu bayi. Sejumlah ibu muda yang memiliki anak balita, yang mendapat isi pesan itu pun resah.

"Jadi susu bayi yang aman yang mana? Apa daftar susu di BBM itu benar?" tanya Dara (28), warga Cileungsi yang memiliki anak umur 2 tahun ini.

Info mengenai susu formula yang mengandung bakteri ini menjadi isu paling hangat yang di bicarakan pada hari ini, karena kita tahu banyak sekali orang tua yang mengandalkan susu formula untuk perkembangan anak nya

1 comments:

  1. woi anjing smua kau babi uang aja yg kalian pikirin emang lo pada gak punya anak ya ? dasar setan...tinggal diteliti kalo emg ada bakterinya ya di umumkan ditu aja susah otak lo pada kemana lebih pintar anak TK dari pada kalian...

    BalasHapus

Berita Terbaru


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...