Home » » Gaya Pernikahan tahun 2011

Gaya Pernikahan tahun 2011

Gaya Pernikahan 2011 - Pernikahan merupakan momen yang di harapkan sekali seumur hidup. Buat Anda yang akan menikah, tentunya harus menyiapkan tema pestanya, berikut ini trend pernikahan 2011 yang bisa dijadikan referensi.

Dilansir She Knows, konsultan pesta pernikahan dan pemilik wedding organizer 'Two Little Birds Planning', Jaclyn mengungkapkan tema-tema yang akan menjadi Trend Pernikahan 2011 ini. Ini dia:

1. Sentuhan Vintage
Salah satu yang akan menjadi trend di tahun ini adalah pesta pernikahan bergaya vintage dan retro dengan sedikit sentuhan modern. Gaun bergaya vintage dengan potongan kerah klasik, foto-foto dan pengaturan lokasi bisa diaplikasikan dengan tema ini.

2. Pesta Ramah Lingkungan
Pada 2011 ini akan ada lebih banyak orang yang menggelar pesta bertema 'ramah lingkungan'. Menggunakan gaun second tidak ada salahnya untuk pesta dengan tema ini. Undangan yang dibuat dari kertas daur ulang juga bisa jadi pilihan. Dalam pesta dengan tema ini, pasangan pengantin juga bisa menggelar acara amal.

3. Modern
Tema modern juga masih banyak dipakai di tahun ini. Pasangan pengantin akan lebih berani dalam memilih warna pakaian, tidak lagi putih atau berwna gading. Bukan hanya dalam pakaian saja, warna untuk dekorasi mereka juga berani berbeda. Warna-warna terang lebih banyak menjadi pilihan. Untuk kue pengantin, cupckaes kini juga banyak dipakai.

4. 'Do It Yourself'
Ketimbang memakai jasa wedding organizer, pada 2011 ini akan ada lebih banyak pasangan yang mengerjakan semuanya sendiri. Alasan utamanya bukan hanya untuk penghematan, tapi untuk mempersiapkan sesuatu yang spesial di hari istimewa tersebut. Sentuhan-sentuhan pribadi tentu akan banyak dipakai di tema ini, seperti warna dan tempat favorit.

5. Social Media
Dunia social media belakangan semakin digandrungi. Tak heran jika pada 2011 ini, dunia tersebut berpengaruh besar pada rencana pernikahan pasangan. Pasangan pengantin kini akan rela berbagi detail persiapan pernikahan mereka melalui blog, Twitter atau Facebook.
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Berita Terbaru


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...