Home » » Handphone Mini dari HP Veer Smartphone

Handphone Mini dari HP Veer Smartphone

HP mengeluarkan HP mini yang memiliki fasilitas yang lengkap. HP Veer Smartphone namanya

Selain tablet, HP pun menggelontorkan ponsel terbarunya yang merupakan hasil dari akuisisi HP terhadap Palm.

Ponsel pertama dari HP masuk ke dalam kategori smartphone. Meski banyak industri yang menggelontorkan perangkat dengan ukuran besar, HP yakin bahwa gadget mini akan tetap menjadi trend. Tidak heran jika smarpthone yang bernama Palm Veer ini hanya berukuran 3,25 inci.

Palm Veer merupakan smartphone dengan kekuatan 3G yang dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 2,6 inci dan mendukung tampilan dengan resolusi 320x400 piksel. Bentuknya yang slider ternyata dimaksudkan untuk menyembunyikan keyboard qwerty fisik. Sistem operasi yang diusungnya, tentu saja adalah WebOS.

"Ketika banyak industri berpaling ke perangkat dengan ukurang besar, kami percaya masih ada tempat di hati masyarakat untuk bisa menerima gadget kecil," ujar SVP dan GM Palm Global Business Unit HP, Jon Rubinstein, seperti dikutip melalui Cellular News, Kamis (10/2/2011).

"Veer akan menjembatani generasi baru pengguna smartphone sehingga mereka tidak harus takut dengan ukuran sebuah perangkat," ujar Rubinstein.

Ukuran asli Veer adalah 54,5 mm x 84,0 mm x 15,1 mm dan hanya memiliki berat 103 gram. Veer dipersejatai dengan prosesor 800 MHz, kapasitas penyimpanan hingga 8GB, browser untuk akses penuh ke web, dan mendukung Adobe Flash Player 10,1 beta, wifi, GPS, dan multimedia seperti pemutar musik, video dan kamera 5 megapiksel.

Imut kan ayo dapatkan HP Imut ini.. 
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Berita Terbaru


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...