Home » » Desain Nokia WP7 , Ponsel Nokia dan Microsoft

Desain Nokia WP7 , Ponsel Nokia dan Microsoft

Nokia dan Microsoft bergandengan tangan untuk membuat Nokia Windows Telepon 7 Mobiles. Samsung dan Sony memilih OS Android oleh Google. Nokia terkait dengan Symbian mereka untuk waktu yang lama. Sekarang ini Nokia - usaha patungan Microsoft mengkonfirmasi resmi Menggunakan Windows Phone 7 sebagai Platform Smartphone Primer Pada Nokia Devices.

Nokia Windows Telepon 7 Konsep

Konsep pertama ini Giant Kolaborasi Nokia-Microsoft's bocor di internet. Engadget merilis beberapa gambar ponsel konsep pertama oleh Nokia memiliki windows 7 sistem operasi. Kita sudah melihat beberapa konsep desain Windows Nokia. Tapi konsep ini resmi.

Perangkat pada gambar terlihat sangat ramping dan dalam berbagai warna, mirip dengan smartphone Nokia saat C6 dan N8. Di bagian depan Anda dapat melihat tampilan yang cukup besar dan tiga tombol bahwa setiap Windows Phone 7 perangkat diharapkan memiliki.

Konsep desain yang menjanjikan dan kita dapat mengharapkan beberapa rilis yang menarik dengan kolaborasi Nokia + Microsoft. Jadi telepon Windows 7 sistem operasi akan menambahkan beberapa bergaya Nokia Mobiles dan Nokia akan memberikan ini WP 7 OS ke Smartphone Pasar di mana Nokia adalah Pemimpin Pasar. Pasti WP7 OS akan mencapai ketinggian lebih besar dengan Deal Nokia-Microsoft.
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Berita Terbaru


 photo hot_zpsc789f524.jpg
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...