Home » » Pengakuan Seorang Wanita Berhubungan Mesum dengan Anggota Dewan dan Pejabat

Pengakuan Seorang Wanita Berhubungan Mesum dengan Anggota Dewan dan Pejabat

Seorang wanita mengaku pernah berhubungan seks bersama beberapa anggota dewan dan pejabat. Pengakuan itu direkam dan beredar di masyarakat. 

Terkait hal itu, dua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Lombok Barat, NTB, mengadukan rekaman perzinahan yang dilakukan oleh oknum dewan setempat ke Badan Kehormatan (BK) Lombok Barat. LSM juga mendesak agar BK bersikap soal terpergoknya salah seorang anggota DPRD saat razia aparat Polisi Pamong Praja di kawasan wisata Senggigi belum lama ini.

Sejumlah anggota Lembaga Pemuda Peduli Lombok Barat (LPPLB) dan Lembaga Bina Harapan Bangsa (LBHB)  mendatangi ruang Badan Kehormatan (BK) DPRD Lombok Barat, Selasa 22 Februari 2011. Mereka diterima langsung oleh Ketua BK HL Aruman Wisri bersama anggotanya.

Kedatangan kedua LSM ini untuk mendesak BK segera mengambil tindakan tegas terhadap salah seorang anggota DPRD setempat berinisial AZ yang terjaring razia aparat Pol PP di sebuah tempat hiburan Senggigi beberapa waktu lalu.

“Kami meminta agar BK segera menindak tegas anggota dewan itu. Mereka sudah memberikan contoh yang tidak baik kepada masyarakat,” ungkap Ketua LPPLB, Amir Amrain Putra, saat pertemuan berlangsung.

Tak hanya itu, Amir memperdengarkan sebuah rekaman suara tentang pengakuan seorang perempuan yang pernah “dipakai” oleh oknum anggota dewan. Dalam rekaman yang berdurasi sekitar setengah jam itu, sang perempuan mengaku pernah melayani beberapa anggota dewan dan pejabat eksekutif.

“ kalau ini tidak segera ditanggapi, sama saja membiarkan kekecewaan masyarakat terhadap anggota dewan semakin besar,” tambah Direktur LBHB, Hariadi Rahman.

Pihak Badan Kehormatan berjanji akan secepatnya mengambil tindakan menyangkut tudingan dan laporan kedua LSM itu. “Tentu secepatnya kita akan tindaklanjuti,” ungkap Ketua BK, HL Aruman Wisri.

sumber
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Berita Terbaru


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...