Home » » Pulau Misteri Di Jepang yang Indah

Pulau Misteri Di Jepang yang Indah

Askold adalah sebuah pulau kecil yang terletak di Laut Jepang. Dulu itu diserap dalam perang yang luas. Perang dimulai karena ladang emas berlokasi di sana. Kuburan lokal yang telah berubah menjadi hutan sekarang cukup menyembunyikan misteri beberapa pulau.

Pada tahun 1892 Markas Besar Benteng Vladivostok menciptakan pos pengamatan permanen di pulau itu. Ini dihubungkan dengan kantor pusat dengan bantuan garis telegraf. Namun tugas utama dari departemen Askold adalah mengawasi Jepang mencoba untuk membangun bidang tambang di depan Bosporus. Juga, hari-hari Pulau Askold adalah pembibitan satunya rusa sumbu.

Pulau ini terlihat dari seluruh. Jika Anda melihat bentuk pada peta laut menyerupai tapal kuda. Melihat dari laut yang tidak bisa tidak mengagumi keagungan dan kegaiban. Cuaca cukup tidak terduga. Langit terang mungkin berubah menjadi abu-abu dan hujan di binar mata.

Pulau indah digunakan untuk menjadi tempat untuk pembibitan rusa, bangunan mercusuar cantik, benteng artileri untuk melindungi Peter The Great teluk-teluk, penggelaran rudal ... Tapi kemudian ditinggalkan ...




Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Berita Terbaru


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...