Home » » Transformers 3 : Si Kembar Absen

Transformers 3 : Si Kembar Absen

Robot kembar yang lucu dan pembuat onar absen dalam Transformer 3. Bagi anda pencinta film Transformer, sepertinya tidak dapat melihat sosok robot kembar yang selalu membuat onar kembali. Seperti diwartakan Aceshowbiz, autobot kembar ini tidak akan ada di film ketiga yang rencananya akan rilis pada 2011. Berita tentang tidak hadirnya robot kembar ini dipastikan setelah melihat adegan syuting di California pada hari Senin, 10 Mei. Michael Bay yang kembali bertindak sebagai sutradara telah menanggapi berita dan menulis di papan pesan resmi “Si kembar tidak kembali ke Transformer 3,” ujar sutradara berusia 45 tahun itu.

Namun telah didapat beberapa gambar dari produksi film yang membuktikan sebaliknya. Diklaim diambil oleh beberapa fotografer dari lokasi syuting, foto-foto tersebut menampilkan dua mobil Chevy Sparks. Mobil-mobil tersebut memiliki garis-garis dan warna yang khas dari si kembar, hijau untuk Skidz dan jingga untuk Mudflap.

Selain spekulasi tentang apakah ada tidaknya autobot kembar dalam Transformers 3, Scott Benza yang merupakan supervisor animasi di film ini menyatakan bahwa dua karakter robot utama, Optimus Prime dan Bumblebee juga akan mengalami makeover. Pemimpin Autobots akan diperbarui agar memiliki penampilan yang lebih keren, sementara Sam Witwicky akan mengalami beberapa perubahan fisik yang akan lebih dewasa.

Para bintang utama seperti Shia LaBeouf, Josh Duhamel, telah dikonfirmasi kembali memerankan tokoh , Sam Witwicky  dan Mayor Lennox. Transformers: Revenge of the Fallen terbukti sukses dengan meraup keuntungan mencapai 835,276,000 dollar Amerika di seluruh dunia. Sedangkan untuk tanggal rilis di Amerika Serikat rencananya pada 1 Juli 2011. Transformer 3 juga telah kehilangan Megan Fox yang tidak di perpanjang perannya di film ini.

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Berita Terbaru


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...