Home » » Gajian Pertama dari Microworkers

Gajian Pertama dari Microworkers

Microworkers adalah salah satu tempat untuk mendapatkan recehan dollar di dunia online. Saya mengikuti Microworkers mulai tanggal 15 novermber 2010 walaupun di awal masih bingung mau melakukan apa. Setelah lama mengikuti jadi mengerti. Diawal awal memang ada yang banyak salah kerjain tugas. Alhamdullilah akhir akhir sudah mengerti caranya. Untuk mengikuti Microworkers tidak harus memiliki blog karena banyak tugas yang di kerjakan tanpa harus punya blog. Tetapi jika mempunyai blog lebih baik blog yang domain sendiri dan punya PR 1 keatas karena banyak sekali kerjaan disana. Walaupun bayaran yang di berikan kecil tetapi kalau di kumpulkan lama lama akan jadi banyak.
Ini Cerita waktu Pertama saya bayaran dari Microworkers. Tepatnya Hari Jum'at Tanggal 25 Februari 2011 saya lagi santai tiba tiba Pak Pos datang ke tempat kerja saya. Perasaan saya tidak punya teman atau pacar kok pak pos memberikan surat atas nama saya. dan saya baca benar alamat dan nama saya tertera di situ. Setelah bapak pos pulang. Baru suratnya saya buka , kok prangkonya dari Slovenia. Makin penasaran. Ternyata isinya PIN dari Microworkers. Jadi Microworkers memberikan kepercayaan atau perhatian penuh ke pelanggannya. sampai cuma mengirimkan PIN saja lewat pos. bukan di kirim lewat Email saja yang lebih simple. Ini bukti surat dari Microworkers 

Setelah menerima PIN dari Microworker kita masukkan Pin tersebut di Withdraw dan kita disuruh menunggu untuk mencairkannya lewat Acount Paypal kita. Yang belum punya paypal bisa daftar di sini

Akhirnya tanggal 3 Maret 2011 paypal saya dapat kiriman dari Microworkers. Alhamdullilah. Ini Buktinya 

Apabila anda berminat dengan Microworkers anda bisa daftar di sini 

selamat mencoba

5 comments:

  1. @sandriya ... makasih juragan

    BalasHapus
  2. Keren..... Selamat ya bro duduts, moga makin sukses.... gue support.....

    BalasHapus
  3. @tambelanblog. sama sama bos

    BalasHapus
  4. Domain mah pake .tk(top lvl domain liat d wikipedia)gratis gan bukan sub domain kya co.cc, dll

    BalasHapus

Berita Terbaru


 photo hot_zpsc789f524.jpg
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...