Home » » Mendeteksi Penyakit dari Raut Wajah

Mendeteksi Penyakit dari Raut Wajah

Penyakit bisa di deteksi lewat wajah anda lo. Jika anda mengalami hal di bawah ini harus hati hati karena mungkin anda bisa juga terkena penyakit walaupun tidak jaminan itu benar


Dagu, wilayah ini mewakili ovarium Anda

Tak heran jika Anda sedang menstruasi dengan hormon yang fluktuatif, banyak jerawat yang bertengger di dagu Anda. Namun bila jerawat sering kali muncul pada saat Anda sedang tidak menstruasi dan rona kulit di area dagu tak sama dengan wajah Anda karena memerah, ini bisa juga dihubungkan dengan adanya kista di ovarium. Maka sebaiknya periksakanlah ini ke dokter untuk tindakan preventif.

Pipi, paru-paru dihubungkan dengan area di pipi Anda

jika kulit pipi tampak kusam dan kasar, ini disebabkan dari pengaruh polusi udara, rokok, alergi ataupun asma. Jika kulit pipi Anda kendur, hal ini juga disebabkan karena kualitas paru-paru untuk beradaptasi dengan tubuh Anda juga semakin menurun. Tak ada salahnya kan, jika Anda berhenti merokok!

Dahi, garis vertikal di dahi menunjukkan gaya hidup yang tak sehat dan diet yang salah.

Jika Anda tidak cocok dengan minuman beralkohol dan juga produk yang mengandung susu, maka garis seperti ini dapat muncul di dahi. Namun bila Anda termasuk orang yang menjalani gaya hidup sehat tetapi Anda suka memendam emosi, maka muncullah garis di antara alis Anda. Maka kebanyakan dari orang dengan emosi yang meledak-ledak pasti memiliki garis di antara alisnya.

Mata, garis-garis yang sangat halus di seputar mata Anda mengindikasikan alergi yang berhubungan dengan stres.

Walau Anda sering tertawa hingga mengernyitkan mata juga menimbulkan garis-garis yang sama, hal ini jangan sampai luput dari pengawasan Anda. Selain itu, jika Anda memiliki kantung mata yang mengeras, bisa jadi ginjal Anda menyimpan banyak lemak. Jika kantung mata Anda lembut, maka ginjal tidak efisien dalam menyerap air di tubuh Anda. Untuk urusan dark circles, jika warnanya cokelat bisa mengindikasikan liver yang tidak sehat, namun jika warnanya hitam bisa juga dihubungkan dengan ginjal
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Berita Terbaru


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...