Home » » Tanda - Tanda Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan

Tanda - Tanda Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan

Tanda - Tanda Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan. Apa anda pernah merasa bahwa punya idaman hati, tetapi idaman hati anda itu tidak merespon apa yang anda inginkan, cuek dan tidak perhatian sama anda. Padahal cowok tersebut adalah pujaan hati anda. Mungkin beberapa tanda- tanda di bawah ini yang bisa menjawab pertanyaan anda. Dikutip dari Helium, ada beberapa sinyal yang menandakan bahwa Anda bukanlah wanita yang ada di hatinya. Setiap orang pasti akan kecewa jika cintanya bertepuk sebelah tangan, tapi bukan berarti akhir dari dunia, kan?

1. Sering Terlambat atau Membatalkan Janji
Beberapa orang biasanya tidak tepat waktu tergantung dari siapa yang akan dia temui. Pria biasanya akan semangat dan berusaha tepat waktu jika ada janji temu dengan wanita yang dia sukai. Jika si dia kerap kali datang terlambat atau mendadak batalkan janji, ini bisa berarti dia tidak terlalu ingin bertemu dengan Anda.

2. Menghindari Menyentuh Anda di Tempat Umum
Jika dia bersikap lebih seperti teman saat berjalan bersama, mungkin itulah perasaan dia yang sebenarnya terhadap Anda. Ketika dia enggan menggandeng tangan, merangkulkan tangannya ke pundak Anda, itu berarti dia ingin berkata pada dunia bahwa Anda dan dia hanya berteman, dan dia masih single.

3. Dia Selalu Sibuk
Jika dia menggunakan alasan sibuk agar tidak bertemu Anda, mungkin dia sedang mencoba menjauhkan Anda dari kehidupannya. Jika dia sering beralasan sibuk saat akan bertemu, mungkin menjadi isyarat bahwa si dia tidak terlalu tertarik pada Anda. Ada baiknya bila Anda menjauh dan mulai melangkah ke depan.

4. Anda yang Selalu Lebih Dulu Meneleponnya
Jika lebih sering Anda yang menelepon atau mengiriminya pesan singkat melalui ponsel, sedangkan dia tidak pernah, ada kemungkinan dia tidak terlalu antusias berhubungan dengan Anda. Berhenti selalu menghubunginya atau hapus nomornya dari ponsel. Carilah pria yang memang menyukai Anda dengan tulus dan tidak terpaksa. Ingat, diri Anda terlalu berharga untuk diabaikan.

Jika memang dia tidak menyukai anda, anda tidak perlu kecewa, anda bisa jadikan sebagai teman, saudara, sahabat. Karena cinta tidak harus memiliki itu memang ada
Sumber

1 comments:

  1. wkw2kwkw... kok ane nkena banget... hahah

    ane numpang follow sob...
    follow balik ya... :D

    BalasHapus

Berita Terbaru


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...