Home » , » 10 Tempat iPad Yang Mewah dan Mahal

10 Tempat iPad Yang Mewah dan Mahal

10 Tempat iPad Yang Mewah dan Mahal - Anda mempunyai iPad. Barang mahal yang banyak fungsinya. Untuk melindunginya perlu tempat yang bagus sehingga iPad anda aman. Berikut ini adalah 10 Tempat iPad paling Mewah dan Mahal

NewerTech iFolio - $ 129,99



Tempat ini kulit buatan Brazil tidak hanya akan iPad Anda, tetapi juga dokumen-dokumen, kartu dan bahkan pena, stylus atau perangkat serupa. Sisi kiri memiliki kembali keras untuk melindungi dokumen Anda sementara sisi kanan melindungi iPad Anda dengan , tali kulit dijahit ganda. Terbaik dari semua








Piel Frama iPad Kasus - $ 140 - $ 225



Setiap Tempat  iPad Piel Frama fitur-fitur baik sistem penutupan magnetik atau snap, kompartemen dokumen dan lapisan kulit yang lembut. Pastikan untuk memeriksa kualitas tinggi cowskin, burung unta dan kulit  buaya.




Vaja iVolution Top Crystal - $ 350


Tempat  iPad Vaja's mengambil tiga puluh lima hari penuh untuk kerajinan tangan. Pada waktu itu, mereka menciptakan kasus kulit besar dengan akses ke semua informasi dan port-icing itu. Sampul depan benar-benar dilepas dari Tempat ini memiliki desain elegan yang didekorasi dengan kristal Swarovski berkilauan.





Louis Vuitton iPad Kasus - $ 350


Semua yang perlu Anda ketahui adalah mereka Louis Vuitton. Mengerti?



Oscar de la Renta Turunkan Python iPad Clutch - $ 390



Apakah hal ini iPad dibuat, seperti namanya, dengan kulit python? Ini memang terlihat seperti itu. Ini fitur lapisan ultra suede dan penutupan snap. Sebuah varian kuning juga tersedia.


Burberry London diembos Periksa Paten Kulit iPad Cover - $ 475

Berritsleting Tempat iPad Burberry's fitur saku interior untuk kertas dan logam plak dengan logo Burberry. Tempat ini dapat dibeli dalam warna hitam, putih atau kuning.





Yves Saint Laurent Paten - $ 595

Tempat iPad  kulit hitam dicap dengan logo stitch-detil dari desain rumah Yves Saint Laurent. Interior yang dilapisi dengan suede krem dan  fitur pengencang jepret.




Orbino Padova Brown Buaya Kulit iPad Kasus - $ 689

Orbino's dijahit kasus flip fitur penutupan magnetik, tombol logam rumah disikat dan dapat dipesan dalam berbagai warna atau bahan, termasuk kulit digambarkan (dan mahal) buaya coklat.



Chanel iPad  - $ 1.555

Kasus ini mewah iPad fitur ciri khas Chanel berlapis jahitan dan, tentu saja, logo Chanel pada tab tarik ritsleting itu. Kasus ini awalnya bernama "Mallette en cuir noir," yang berarti "tas kulit hitam."


Kulit Alligator Tod's Covers - $ 4.900



Tempat iPad ini buatan tangan di Italia oleh Tod barang mewah perusahaan. Mereka menggunakan kulit buaya terbaik untuk kerajinan kasus tersebut dan tersedia dalam warna biru, coklat

Bagaiman mahal bukan, jika anda ingin yang murah anda bisa dapatkan di sini Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Berita Terbaru


 photo hot_zpsc789f524.jpg
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...