Home » » Buah Untuk Darah Rendah

Buah Untuk Darah Rendah

Buah Untuk Darah Rendah - Penyakit darah rendah atau Hipotensi adalah suatu kondisi dimana tekanan darah seseorang turun dibawah angka normal, yaitu mencapai nilai rendah 90/60 mmHg.

Adapun nilai normal tekanan darah seseorang secara umum adalah 120/80 mmHG. Namun beberapa orang mungkin memiliki nilai tekanan darah (tensi) berkisar 110/90 mmHg atau bahkan 100/80 mmHg tapi mereka tidak/belum atau jarang menampakkan beberapa keluhan berarti, sehingga hal itu dirasakan biasa saja dalam aktivitas kesehariannya.


Buah korma


Bukan hanya enak dimakan, melainkan juga dapat digunakan sebagai obat untuk menghilangkan penyakit darah rendah. Ambil dan masukkan buah korma secukupnya ke dalam gelas, tuangi dengan air putih yang telah mendidih sampai penuh. Biarkan semalaman dan minumlah pada keesokkan harinya. Lakukanlah setiap hari agar tekanan darah Anda normal kembali. Karena korma juga banyak mengandung gula dan sangat berguna bagi Anda yang menderita sakit kuning/ gejala lever, makanlah buah korma sesuka Anda. Semoga lekas sembuh.

Buah anggur

Terbukti dapat menyembuhkan tekanan darah rendah dan membantu fungsi hati dalam percobaan yang dilakukan oleh peneliti asal Amerika Serikat, baru-baru ini.

Penemuan tersebut diterbitkan dalam Journal of Gerontology Biological Science mungkin dapat membantu orang-orang dengan tekanan darah rendah. Paling tidak manusia harus mengkonsumsi 15 buah anggur dalam sehari untuk menyembuhkan tekanan darah dan menstabilkan fungsi hati. Konon tekanan darah yang disela dengan hipertensi dapat mengakibatkan serangan jantung, gagal fungsi hati, stroke dan gagal ginjal

Buah buahan yang berwarna Orange


 Pengobatan Darah Rendah dengan cara Medis dan Tradisional 

    Medis : Jika benar-benar diperlukan pemberian obat, ada beberapa jenis obat yang biasa dipakai seperti akrinor, fludrocortisone, midodrine, pyridostigmine, nonsteroidal anti-inflammatory drugs (NSAIDs), caffeine dan erythropoietin. Mana yang cocok dan berapa dosisnya sebaiknya periksa ke dokter terdekat.

    Tradisional :

    Delima putih. Caranya : 1/2 buah delima putih tumbuk dengan 200cc air masak, saring , kemudian campur dengan kuning telur ayam kampung, dan diminum sebagai jamu.
    Kacang tolo. Caranya : Dua genggam kacang tolo dicuci sampai bersih, lalu ditaruh dalam gelas, seduh dengan air panas yang mendidih, diamkan sampai dingin dan disaring. Minumlah airnya dengan dicampur sedikit madu. Diminum pagi dan sore selama satu minggu.
Comments
0 Comments

0 comments:

Poskan Komentar

Berita Terbaru


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...