Home » » " Rio " Burung Langka Yang Berpetualang

" Rio " Burung Langka Yang Berpetualang

" Rio " Burung Langka Yang Berpetualang - "Rio" adalah fitur animasi 3-D dari pembuat film "Ice Age". Terletak di kota yang megah dari Rio de Janeiro dan hutan hujan yang rimbun Brasil, komedi petualangan Burung Makaw Burung langka yang menganggap dirinya adalah yang terakhir dari kaumnya. Ketika Blu menemukan ada lagi, burung yang sama dan dia  meninggalkan kenyamanan kandangnya di Minnesota kota kecil dan  ke Rio. Tapi jauh dari cinta pada pandangan pertama antara dijinakkan , penerbangan menantang Blu dengan Jewel, sangat bebas terbang tinggi keangkasa.  Tanpa diduga , mereka memulai petualangan seumur hidup, di mana mereka belajar tentang persahabatan, cinta, keberanian, dan bersikap terbuka untuk banyak keajaiban hidup. "Rio" menyatukan hewan karakter hidup, cerita yang menghangatkan hati, latar belakang berwarna-warni, energi musik Latin dan kontemporer, dan lagu ramah keluarga dan tari. 

Film Animasi komedi 'Rio' masih bertahan di puncak box office Amerika Serikat setelah diputar perdana pada 15 April lalu. Pekan lalu, film garapan sutradara Carlos Saldanha itu berhasil meraup pendapatan US$ 26,8 juta.

'Rio' dibuat sebagai tribute untuk kota asal sang sutradara di Brazil. Cerita dalam film itu diadaptasi dari petualangan burung macaw lokal yang kembali ke rumahnya.

Jesse Eisenberg, Anne Hathaway dan Jermaine Clement didapuk menjadi pengisi suara. Dalam pekan pertamanya, 'Rio' telah diputar di 11.612 bioskop di 72 negara. Sebanyak 6.654 di antaranya diputar dalam versi 3D.

Sutradara 
Carlos Saldanha
Penulis :
Carlos Saldanha (story), Earl Richey Jones (story)
Pemain :
Jesse Eisenberg, Anne Hathaway and George Lopez





Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Berita Terbaru


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...