Home » » Repsol Honda Team MotoGP 2011

Repsol Honda Team MotoGP 2011

Dani Pedrosa
Repsol Honda Team MotoGP 2011 - Repsol Honda Team mengumumkan pada tahun 2011 Honda Repsol MotoGP di Pan Pacific Hotel Kuala Lumpur, di mana 2011 Honda RC212V akan dikendarai oleh Dani Pedrosa, Andrea Dovizioso dan Casey Stoner (keturunan baru dari Tim Repsol Honda). Tim HRC memiliki tiga pembalap lagi dan mengingatkan kita pada GP500 dua-stroke, musim 1995 di mana Repsol Honda Team HRC juga mengambil tiga pengendara Mick Doohan, Alex Criville dan Shinichi.
Casey Stoner

"Pada 2011, Honda Racing upaya MotoGP lebih kuat daripada sebelumnya seperti yang kita lakukan di tahun 90an, kita kembali akan menjadi tiga pembalap tim yang kuat dengan misi yang jelas: Untuk memenangkan gelar .. Tiga kami Repsol Honda pengendara tahu bagaimana memenangkan kejuaraan karena mereka semua juara dunia di masa lalu, dan kami akan memberikan dukungan penuh kami untuk ini tantangan besar, "kata Shuhei Nakamoto HRC (Honda Racing Corporation) sebagai Wakil Presiden .
Andrea Dovizioso

The Repsol Honda Tiga jelas memiliki potensi untuk memenangkan Triple Crown (juara dunia sepeda, peralatan dan manufaktur), yang telah memiliki tiga musim berturut-turut di tangan Yamaha. Tapi itu semua tergantung pada bagaimana Komite Hak Asasi Manusia untuk membuat driver ketiga untuk menjadi "satu hati."
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Berita Terbaru


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...