Home » » 10 Orang Paling Berpengaruh di Dunia

10 Orang Paling Berpengaruh di Dunia

10 Orang Paling Berpengaruh di Dunia - Forbes menerbitkan daftar dari Orang-orang di daftar tersebut datang dari seluruh lapisan masyarakat "Orang Powerfull Kebanyakan di Bumi.". Beberapa kepala negara, tokoh agama lain, jenius teknologi, atau selebriti. Untuk membuat daftar, Forbes melihat bagaimana banyak orang seseorang memiliki pengaruh atas. Untuk kepala negara, mereka melihat penduduk. Bagi para pemimpin agama, ukuran kawanan mereka, dan seterusnya. Selanjutnya, mereka melihat layak keuangan dalam kaitannya dengan rekan-rekan mereka. Misalnya layak, bersih untuk miliarder, dan PDB untuk tokoh-tokoh politik. Ketiga, mereka melihat jangkauan global. Untuk berada di daftar Forbes Maha Kuasa, Anda harus mampu mempengaruhi orang di seluruh dunia. Dan terakhir, mereka melihat penggunaan kekuatan. Apa gunanya menjadi miliarder jika semua uang Anda duduk di rekening tabungan?
Berdasarkan kriteria, Forbes memilih 68 orang untuk menempatkan mereka pada daftar Orang Paling Berpengaruh di Bumi. Berikut adalah sepuluh orang yang paling kuat.

1. Hu Jintao

    Presiden  Republik Rakyat Cina
    Usia: 67



Hu Jintao adalah pemimpin politik dari 3,2 miliar orang, lebih dari siapapun di planet ini. Dia juga memiliki kontrol diktator, dan dapat melakukan apa yang dia inginkan tanpa khawatir tentang perseteruan antara sistem partai terbelah. China juga baru-baru melampaui Jepang untuk menjadi ekonomi terbesar kedua.

2. Barack Obama

    Presiden  Amerika Serikat
    Usia: 49



Presiden Obama adalah orang tahun lalu yang paling kuat, tetapi dengan pemilihan paruh waktu yang menghancurkan, Obama bisa sulit untuk menegakkan kebijakannya dalam dua tahun ke depan.

3. Abdullah bin Abdul Aziz al-Saud

    Raja  Arab Saudi
    Usia: 86 



Tidak hanya Abdullah bin Abdul Aziz al-Saud raja dan penguasa mutlak tanah yang menjadi tuan rumah dua situs paling suci dalam Islam. Ia juga mengendalikan cadangan terbesar di dunia minyak mentah. Forbes memperkirakan bahwa ia memerintah atas seperlima dari pasokan minyak planet.


4. Vladimir Putin

    Perdana Menteri Rusia
    Usia: 58



Perdana Menteri memerintah  lebih dari satu-sembilan dari daratan dunia.

5 Paus Benediktus XVI
 
   Paus  Gereja Katolik Roma
   Usia: 83



Paus memerintah atas lebih dari 1,1 miliar jiwa, atau seperenam penduduk.

6. Angela Merkel
 
    Kanselir  Jerman
    Usia: 56




Wanita paling kuat didunia ekonomi terbesar di Eropa.

7. David Cameron

    Perdana Menteri United Kingdom
    Usia: 44




David Cameron adalah Perdana Menteri termuda dalam hampir 200 tahun.

8. Ben Bernake

    Ketua  Federal Reserve
    Usia: 56



Pengaruh Fed adalah pada semua waktu tinggi, dan orang yang bertanggung jawab Ben Bernake.

9. Sonia Gandhi


    Presiden Kongres Nasional India
    Usia: 63




Gandhi memiliki pengaruh lebih dari 1,2 miliar orang di India, dan baru saja terpilih untuk jangka keempat.

10. Bill Gates

      Co-Chair  Bill & Melinda Gates Foundation
      Usia: 55



Bill Gates menghasilkan uang dengan Microsoft, tapi ia mendapatkan kekuasaannya dengan membiarkan  itu pergi. Gates mendorong 40 orang terkaya di dunia untuk menandatanganinya "memberikan janji" tahun ini.

1 comments:

Berita Terbaru


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...