Home » » 5 Wisata Petualangan yang anda lakukan Sebelum Anda Mati

5 Wisata Petualangan yang anda lakukan Sebelum Anda Mati

5 Wisata Petualangan yang anda lakukan  Sebelum Anda Mati - Tidak ada kehidupan yang lengkap tanpa sekali dalam pengalaman seumur hidup. Sebuah petualangan liburan adalah sesuatu yang harus di daftar semua orang hal yang harus dilakukan sebelum Anda mati. Berikut adalah 5 liburan petualangan 5 yang pasti harus dipertimbangkan.

Serengeti Safari





Ernest Hemingway terinspirasi untuk menulis Green Hills Afrika saat ia melanjutkan petualangan pertama Serengeti nya. Menyaksikan migrasi rusa kutub besar, Zebra dan banyak spesies lain yang menakjubkan untuk dilihat. Cukup memiliki kesempatan untuk melihat singa, gajah, badak, kerbau dan macan tutul di habitat alami mereka adalah pengalaman yang luar biasa yang tidak dapat over-rated.

Dataran tentu mengesankan dengan satwa liar bekerja sama, tetapi ada juga Rift Valley dengan gunung berapi seperti Kilimanjaro dan Ngorongoro meningkat sekitarnya. Hutan sungai membuat kontras yang mengesankan dengan dataran dan savana di mana begitu banyak persepsi Afrika diciptakan.

 
Great Barrier Reef



 
Ada banyak tempat indah untuk pergi menyelam di seluruh dunia, tetapi tidak ada adalah sebagai megah sebagai Reef Barrie Besar. Lepas pantai Queensland, ada keragaman kehidupan laut yang tidak dapat ditemukan di tempat lain. Great Barrier Reef mendukung segala sesuatu dari buaya untuk moluska untuk kura-kura. Lebih dari 215 spesies burung mengandalkan terumbu karang untuk memberi makan dan mendukung mereka. Untuk pecinta alam, ini salah satu liburan petualangan akhir seumur hidup.


Bulan




Semua orang di beberapa titik atau lain mimpi perjalanan di luar angkasa. Untuk yang beruntung, mimpi itu menjadi kenyataan. Space Adventures Ltd menawarkan keluar hanya dari liburan petualangan dunia yang tersedia. Perjalanan pesawat ruang angkasa ke Stasiun Ruang Angkasa Internasional sebelum memulai perjalanan 7 hari yang mengorbit bulan. Mereka juga menawarkan paket yang meliputi kesempatan untuk mengenakan baju ruang angkasa dan pergi untuk angkasa pendek.


Bhutan






Menjelajahi Kerajaan Bhutan di Himalaya itu adalah petualangan liburan yang tidak akan mudah dilupakan. Selain peluang mountaineering menantang, ada banyak sungai pegunungan yang menyediakan rute luar biasa kayak dan arung jeram. Jalan keledai pada gunung yang curam membuat jalur bersepeda gunung yang sangat baik. Bhutan hanya memiliki asrama itu baru dibuka untuk pengunjung begitu banyak negara masih belum tereksplorasi.


Antartika






Mengunjungi Antartika tidak sesulit seperti di hari Shackleton tetapi tidak berjalan di taman. Sebuah kapal yang mampu menembus es yang diperlukan untuk mendapatkan cukup dekat untuk melihat Penguins Kaisar dalam segala kemuliaan mereka. Mendaki gletser dan gunung es adalah tantangan yang beberapa orang dapat menolak. Menyelam di bawah gunung es dan menjelajahi itu dari bawah air adalah suatu pengalaman yang pasti untuk menilai tinggi dalam daftar siapa pun dari pengalaman kekaguman inspirasi
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Berita Terbaru


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...