Home » » Pelatih Timnas Indonesia Mengumumkan Daftar Pemain Senior dan U-23

Pelatih Timnas Indonesia Mengumumkan Daftar Pemain Senior dan U-23

Pelatih Timnas Indonesia Mengumumkan Daftar Pemain Senior dan U-23 - Skuad Timnas Senior dan U-23 telah di umumkan oleh Pelatih Timnas Indonesia ALfred Riedl. Disitu terjadi kejutan Boaz Kembali di panggil Timnas Senior. Untuk Pemain LPI masih menunggu Konggres PSSI setelah kepastian tentang status LPI, Pemain seperti Irfan Bachdim, Kim Jeffry, Andik Vermansah akan di beri kesempatan sama seperti pemain yang lain.

Riedl memanggil sebanyak 25 pemain muda untuk timnas U-23 yang akan tampil di Piala AFF U-23 yang akan berlangsung di Palembang 16-24 Juli 2011.

Sementara 25 pemain timnas senior dipersiapkan untuk melawan Turkmenistan pada putaran kedua Pra-Piala Dunia 2014 pada 23 dan 28 Juli 2011.

Boaz sendiri merebut dua gelar musim ini di Liga Indonesia yakni Pemain Terbaik dan Pencetak Gol Terbanyak Indonesia Super League(ISL) 2010/2011.

Sementara untuk Timnas U-23, Riedl memanggil sejumlah pemain baru dan tak memanggil Titus Bonay.

Riedl juga berharap kongres dapat berjalan lancar sehingga sepak bola Indonesia kembali normal.

Sementara itu, Deputi Bidang Teknis BTN, Iman Arif menegaskan pemanggilan untuk timnas senior dan U-23 diundur dari jadwal semula 3 Juli dan dipanggil setelah kongres PSSI.

Menurut Iman, pemanggilan ini juga menunggu hasil Kongres 9 Juli mendatang.

Daftar pemain Timnas Indonesia Senior :


-Kiper: Markus Haris Maulana, Ferry Rotinsulu, Kurnia Meiga

-Pemain Belakang: Hamka Hamzah, M Roby, Ricardo Salampessy, Gunawan Dwi Cahyo, Wahyu Wiji Astanto, M Nasuha, Beny Wahyudi, Zulkifli Syukur, Supardi.

-Pemain Tengah: Oktovianus Maniani, Arif Suyono, M Ridwan, Firman Utina, M Ilham, Ahmad Bustomi, Eka Ramdani, Toni Sucipto, Egi Melgiansyah.

-Pemain Depan: Cristian Gonzales, Bambang Pamungkas, Ferdinand Sinaga, Boaz Solossa.

Daftar pemain Timnas Indonesia U-23:

-Kiper: Johan Angga, Rifki Dayton Chairul Nasri.

-Pemain Belakang: Abdul Rahman, Irfan Raditya, Septia Hadi, Djayusman Triasdi, Fauzan Djamal, Joko Sidik, Hasim Kipau, Herry Susilo.

-Pemain Tengah: Dendi Santoso, Stevie Bonsapia, Zulham Zamrun, Joko Sasongko, Mahadirga Lasut, Johan Juansyah, Hendro Siswanto, Munadi, Dedy Kusnandar.

-Pemain Depan: Yongki Aribowo, Jajang Mulyana, Patrich Wanggai, Aris Alfiansyah, Rishadi Fauzi.  (ant/row)
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Berita Terbaru


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...