Home » » Daftar Timnas U-23 SEA Games 2011

Daftar Timnas U-23 SEA Games 2011

Daftar Timnas U-23  SEA Games 2011. SEA Games 2011 akan menjadi ajang pembuktian Garuda Muda Indonesia apakah bisa mewujudkan target emas yang di bebankan. Pelatih Rahmat Darmawan melakukan banyak seleksi untuk TIMNAS U-23 yang berlaga di SEA Games Jakarta - Jakabaring 2011 yang di selenggarakan di Indonesia. Sebagai tuan rumah Indonesia wajib memperoleh emas sebanyak-banyaknya dan lebih lengkap kalau dari cabang sepakbola juga dapat emas. Itu harga mati yang di targetkan. Pihak SEA Games memberikan pengumuman kalau jatah pemain yang berlaga untuk cabang sepakbola di batasi 20 orang saja. Itu yang membuat Pelatih Rahmat Darmawan pusing memilih pemain yang bener bener siap untuk bertanding.

Berikut ini Berikut Daftar Timnas U-23 Di SEA Games 2011:

Kiper: Kurnia Meiga, Andritany Ardhiyasa.

Belakang: Gunawan Dwi Cahyo, Septia Hadi, Diego Michiels, Yericho Cristiantoko, Hasyim Kipuw, Abdul Rahman.

Tengah: Egi Melgiansyah, Mahadirga Lasut, Stevie Bonsapia, Oktovianus Maniani, Ferdinand Sinaga, Ramdhani Lestaluhu, Hendro Siswanto, Andik Vermansyah.

Depan: Titus Bonai, Yongky Aribowo, Patrick Wanggai, Lucas Mandowen.(goal/ICH)


Semoga 20 Pahlawan bangsa ini bisa mendapatkan Emas yang kita harapkan. Karena sudah lama Indonesia tidak mendapatkan Emas dari cabang sepakbola. Selamat Berjuang Teman Teman Harumkan Nama Bangsamu
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Berita Terbaru


 photo hot_zpsc789f524.jpg
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...