Home » , » Andik Vermansyah di incar Benfica

Andik Vermansyah di incar Benfica

Andik Vermansyah di incar Benfica - Nama Andik Vermansyah mulai terkenal setelah bermain di Timnas U-23. Pemain asal Jember yang sekarang membela Persebaya 1927 memiliki kecepatan dan skill individu yang baik sehingga membuat pemain lawan sering sekali menghadangnya.

Kecil, Lincah, cepat, agresif, dan bahkan rela untuk berebut bola di pertahanan sendiri membuatnya begitu mudah dikenali. Sampai David Beckam kewalahan menangani andik saat LA Galaxy mengadakan pertandingan persahabatan dengan Timnas Indonesia. Dari kelincahan andik vermansyah dia mendapatkan kaos dari David Beckam yang telah melakukan tackling keras

Pelatih L.A Galaxy, Bruce Arena sempat mengutarakan niatnya, untuk mengajak Andik berlatih bersama klub tersebut. Nah! Berita dari media portugal, A Bola (4/12/2011) menyebutkan, Benfica dikabarkan tertarik merekrut Andik lagi. Belum ada pernyataan resmi dari Benfica terkiat hal ini.

 Rui Costa mantan pemain Benfica dan AC Milan, sempat menyatakan ketertarikannya pada Andik, dan mengajak pria Surabaya ini berlatih. Tapi sayang saat itu Andik belum siap.


Berikut ini Biodata Andik Vermansyah

Nama Lengkap : Andik Vermansyah
Tempat Lahir : Jember
Tanggal Lahir : 23-11-1991
Kebangsaan : Indonesia
Posisi : Gelandang
Bermain di Klub : Persebaya 1927




Foto Andik Vermansyah di takling David Beckam dan saat pertukaran kaos dengan David Beckam

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Berita Terbaru


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...