Home » , , » Cara Meninggikan Badan Yang Alami

Cara Meninggikan Badan Yang Alami

Cara Meninggikan Badan Yang Alami - Memiliki tinggi badan yang ideal pasti kebanggaan tersendiri, Karena tidak semua orang bisa memiliki tinggi badan yang ideal. Khususnya di Indonesia rata rata tinggi badan 170 cm kebawah, dan untuk wanita malah lebih pendek antara 150 cm -160 cm

Kenapa bisa terjadi begitu, semua itu banyak faktor yang mempengaruhi. Faktor keturunan, kurang berolahraga. Karena rata rata cewek indonesia malas berolahraga dan lebih baik tidur. Masa sekarang baik pria dan wanita indonesia sudah banyak yang tinggi di banding pada masa dahulu. Semua itu disebabkan makanan yang bergizi, mengandung kalsium yang tinggi dan olahraga teratur. Bagi usia pada masa pertumbuhan untuk meninggikan badan lebih mudah, Namun untuk usia yang lanjut susah untuk meninggikan badan.

Berikut cara alami untuk meninggikan badan.


Berenang: Berenanglah selama 20-30 menit. Renang memberi efek berkurangnya gaya gravitasi dan akan membuat sendi dan tulang anda melonggar, dan akan memaksimalkan pertumbuhan tulang anda juga.
Bergelantung: Bergelantunglah selama 10 detik untuk hari pertama, dan jika anda sudah terbiasa anda akan dapat bergelantungan selam 30 menit! Ini dapat memberi efek gravitasi yang menarik anda untuk memaksa tubuh anda untuk tumbuh.
Loncat Tali: Lakukan loncat tali sebanyak 500x loncatan.
Lari: Berlari santailah layaknya lari pagi sejauh 400-500 meter dalam sehari. Jika tidak kuat, dalam sehari anda dapat memisahkannya dalam 2x periode sehari. Setelah lari-lari dan badan kita sudah pemanasan, lanjutkan langsung ke langkah berikutnya yaitu dengan cara push up and sit up secukupnya.
Bersepeda: Bersepedalah selama 20 menit. Namun, atur jarak sadel dan pedal sepeda hingga anda bisa mengayuhnya dengan cara menjinjit
Pijat: Pijatlah bagian-bagian sendi untuk melancarkan peredaran darah.



Tips cara meninggikan badan Secara alami efektif

1. Perbanyak olahraga (sport) dan aktifitas berdiri.
Olahraga yang baik untuk menambah tinggi badan diantaranya basket, berenang, loncat tali dan lain-lain.

2. Cukupi asupan nutrisi (nutrition) dan vitamin.
Gizi yang cukup akan sangat membantu. Kalau bisa usahakan mengonsumsi 4 sehat 5 sempurna tiap hari. Atau kalau nggak setidaknya selalu sediakan menu sayuran terutama yang mengandung zat besi dan kalsium dalam menu makanmu. Seperti bayam, sawi dan lain-lain.

3. Minum susu berkalsium.
Minum susu segar atau susu alami baik juga atau kalau nggak beli susu berkalsium tinggi (high calsium) yang banyak dijual di swalayan terdekat.

4. Istirahat yang cukup.
Beraktifitas memang baik bagi kesehatan tapi jika berlebih malah nggak baik nantinya. Usahakan tidur 8 jam sehari, dan hindari begadang.

5. Perbanyak referensi cara meninggikan badan dari berbagai sumber yang terpercaya tapi awas tertipu dengan produk peninggi badan palsu.

6. Konsumsi obat peninggi badan secara teratur sesuai dengan dosis yang dianjurkan.

7. Jangan lupa Berdo’a
Setelah melakukan banyak ikhtiar, jangan lupa untuk berdo’a pada zat yang memberi kita kehidupan yaitu Tuhan Yang Maha Esa.


Semoga Tips diatas bermanfaat bagi anda.
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Berita Terbaru


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...