Home » , » Lionel Messi Pemain Terbaik Dunia 2011

Lionel Messi Pemain Terbaik Dunia 2011

Lionel Messi Pemain Terbaik Dunia 2011 - Setelah menunggu voting dari juri dan kalangan bola dan masyarakat akhirnya pemain terbaik dunia 2011 jatuh pada Lionel Messi, dengan menjadi pemain terbaik dunia 2011 menambah koleksi penghargaan atas dirinya. Sudah 3 kali menjadi pemain terbaik dunia, memang layak di sematkan kenapa pemain asal argentina ini karena memiliki skill hebat dan semua orang pada tahu. Lionel membantu Barcelona menjadi tim yang ditakuti oleh tim yang lain, dan mendapatkan banyak piala karena kontribusi dari seorang messi.
Acara penghargaan itu digelar di markas FIFA, Zurich, Swiss, Senin (9/1) malam atau Selasa (10/1) dini hari WIB. Pengumuman pemenang penghargaan ini diumumkan oleh mentan penyerang Brazil, Ronaldo Luis Nazario de Lima.

Lionel Messi menyingkirkan calon pemain terbaik dunia  lainnya. Striker timnas Argentina itu belum mampu disaingi siapapun setelah mendapatkan penghargaan FIFA Ballon d’Or tahun ini. Messi meraih suara 47.88%, dia mengungguli Ronaldo (21.6%) dan Xavi (9.23%).

Lionel Messi melengkapi koleksi menjadi 3 kali berturut turut. Menjadi pemain terbaik dunia 2009, pemain terbaik dunia 2010.

Performa Messi sepanjang tahun 2011 memang sangat cemerlang dengan membawa El Barca meraih kesuksesan, yakni menjuarai Liga Spanyol, Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Super Spanyol, dan Piala Dunia Antarklub.

Semoga penghargaan ini akan terus memacu lionel messi untuk menjadi pemain terbaik lagi tahun depan. Karena banyak pendatang baru yang mempunyai skill yang bagus.
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Berita Terbaru


 photo hot_zpsc789f524.jpg
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...