Home » , » Mobil Esemka

Mobil Esemka

Mobil Esemka - Sekarang menjadi berita diseluruh kalangan negeri. Mobil rakitan anak bangsa tepatnya anak smk surakarta. Sampai para pejabat dan politikus ikut antri memesan mobil ini. Mobil ini sebenarkan sudah di rakit sejak tahun 2009 oleh smk di surakarta semenjak mobil esemka menjadi mobil dinas bupati surakarta, mobil ini menjadi banyak di perbincangkan orang di berita, di media masa, ataupun di internet.

untuk Harga Mobil Esemka di perkirakan 120 juta jika itu nanti terus di produksi secara besar besaran, karena banyak orang yang rela antri ingin merasakan karya anak negeri.

Ternyata Model Mobil Esemka tidak dibuat cuma satu, ada 4 model yang di ciptakan.

Pertama, di beri nama Esemka Rajawali dengan jenis SUV, dengan tampilan ini semakin banyak orang berminat untuk membelinya, karena tampilan yang keren kayak mobil mewah yang sudah keluar selama ini.


 

  
Kedua, diberi nama Esemka Digdaya, yang di buat oleh smk singosari malang kenapa dinamakan digdaya karena diperuntukkan untuk pick up yang bisa mengangkut banyak beban. Memiliki mesin berkapasitas 1.500 cc, 1.800 cc, 2.000 cc dan 2.200 cc. Untuk mobil ini di perkirakan harganya sekitar Rp. 90 - 100 juta




 

 
Ketiga, diberi nama Esemka Zhangaro di ciptakan oleh smk negeri 10 malang. Modelnya mirip mobil yang sudah keluar duluan kayak suzuki dan mitsubisi





Keempat, diberi nama Esemka Hatchback. mesin esemka 1.5i multi injection. dan masih meniru beberapa bentuk mobil yang sudah laris di pasaran.





Mungkin jika anda berminat anda bisa datang dan memesan untuk merasakan bagaimana nyamannya mobil karya anak bangsa

1 comments:

Berita Terbaru


 photo hot_zpsc789f524.jpg
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...