Home » , » Pertanyaan Pria Yang Membuat Wanita Ilfil

Pertanyaan Pria Yang Membuat Wanita Ilfil

Pertanyaan Pria Yang Membuat Wanita Ilfil - Jangan asal mengajukan pertanyaan kepada wanita yang baru kamu kenal, atau wanita yang sedang dalam incaran kamu. Karena apa yang km inginkan jadi gagal karena pertanyaan yang sepele, tetapi mempunyai arti yang dalam bagi wanita. Berikut ini pertanyaan yang harus km hindari bila rencana km tidak mau gagal.


1. Bolehkah menciummu?
Sejumlah wanita bisa hilang rasa (ilfil) saat mendengar pertanyaan itu meluncur dari mulut pria yang dikencaninya. Pertanyaan itu hanya akan membuat pria seperti sosok anak kecil yang sedang berkencan. Wanita cenderung lebih suka mendapat ciuman dalam suasana yang lebih natural dan spontan seiring kedekatan hubungan.

2. Maukah kencan bersamaku?

Wanita juga cenderung tak suka dengan pertanyaan semacam itu. Mereka cenderung lebih tertarik pada pria yang percaya diri dengan kalimat-kalimat ajakan kencan yang tak terlampau terang-terangan. "Aku ingin mengajakmu makan malam atau jalan-jalan. Kapan ada waktu?"

3. Apa kamu tertarik padaku?
Pria seharusnya tak menanyakan hal semacam itu secara gamblang. Pertanyaan itu hanya akan menunjukkan bahwa ia seorang pria yang tak cukup punya rasa percaya diri. Pria yang bisa membaca sinyal-sinyal wanita lebih menarik di mata wanita.

4. Mengapa tak membalas pesanku?
Wanita cenderung alergi dengan pertanyaan semacam itu. Secara tak langsung, pertanyaan macam itu yang sudah terlontar di awal kencal bisa terbaca sebagai 'kekangan'. Wanita tak suka dikekang. Mendapat pertanyaan semacam itu akan membuat wanita sudah terikat.

5. Berapa pria yang pernah mesra denganmu?

Pertanyaan semacam itu bisa membuat wanita seperti seorang yang murahan. Jika ingin tahu siapa saja pria yang pernah dekat dengannya, wanita cenderung lebih suka trik bercerita panjang lebar seiring kedekatan yang semakin intim.

Jadi sebelum mengajukan pertanyaan harus di pikir baik baik. Lebih baik memberikan kata kata mutiara cinta agar wanita yang kamu incar jadi senang. Atau memberikan kata kata yang bijak, karena wanita akan senang bila pria yang diajaknya lebih dewasa. Tetapi jangan dulu gunakan kata kata gombal untuk mendapatnnya. (vivanews)
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Berita Terbaru


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...