Home » » Cara Kencan Irit Tetapi Romantis

Cara Kencan Irit Tetapi Romantis

Cara Kencan Irit Tetapi Romantis - Ingin kencan tetapi terhalang sama dana yang belum cair, atau lagi seret. Anda tidak perlu bingung atau cemas, asal pasangan anda mengerti dan sayang sama anda solusi untuk kencan di week end akan tetap lancar. Karena tidak semua wanita itu perlu dimanjakan dengan uang, wanita cuma ingin di mengerti dan disaat dia butuh cowok selalu ada .

Menurut Allwomanstalk berikut ini cara kencan yang irit biaya :

Rencanakan dengan rapi

Meski kencan irit romantis bisa dilakukan dimana dan kapan saja, tapi dengan merencanakannya dengan rapi, maka tak akan ada alasan keluar dana tambahan. Pastikan momen kencan berkesan bagi Anda dan si dia.

Memasak berdua

Undang kekasih ke rumah dan minta dia membantu Anda memasak di rumah. Gestur sederhana saat memasak berdua bisa terjadi sangat intim, lho.

Menari di bawah bintang
Ajak kekasih ke taman belakang rumah Anda dan ajak dia duduk di atas rerumputan. Nyalakan iPod dan cari lagu yang menggambarkan perasaan Anda saat ini. Ulurkan tangan dan ajak dia berdansa di bawah terangnya bintang.

Dengarkan musik
Unduh lagu favorit kekasih ke iPod dan dengarkan bersama sambil menikmati nikmatnya berbaring berdua di bawah sinar bintang. Sebab musik ialah kunci menuju hati wanita, guys!

Piknik di taman
Ajak kekasih ke taman favoritnya dengan tak lupa bawa makanan dan minuman untuk dinikmati di taman. Bayangkan betapa romantisnya menikmati pemandangan indah, bersama wanita yang Anda cintai.

Beri kejutan

Kejutan sekecil apapun akan membuat kekasih merasa dihargai. Jadi, mengapa tidak mendatangi kekasih di kantornya saat makan siang dengan setangkai bunga mawar merah? Dijamin, itu akan meninggalkan kesan mendalam bagi si dia.

Makan malam di rumah
Tidak bisa menikmati candle light dinner di restoran? Cukup ubah suasana ruang makan menjadi lokasi paling romantis di rumah. Buatkan kekasih makanan favoritnya, siapkan alunan musik lembut dan dua buah lilin bertangkai panjang di atas meja. Terdengar romantis, bukan?

sumber
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Berita Terbaru


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...