Home » » Foto Bugil Kirana Larasati

Foto Bugil Kirana Larasati

Foto Bugil Kirana Larasati - Setelah posting Foto dan Biodata Keira Shabira sekarang giliran kirana larasari gadis manis bintar sinetron terkenal. Dunia maya memang sekarang bisa sebagai alat membuat orang jadi tenar baik dalam hal yang jelek maupun yang baik. Itulah nasib yang dialami oleh Bintang Sinetron yang cantik ini. Kirana Larasati barusan mendapat isu yang menggebohkan dunia maya. Ada 2 foto toples Kirana Larasati yang sudah tersebar didunia internet. Itu foto asli atau bukan cuma kirana sendiri yang tahu.

Terdapat 2 macam gaya Kirana Larasati dalam foto bugil itu. Pada foto pertama Kirana Larasati tampak difoto dengan kondisi telentang di atas tempat tidur, ia hanya memakai pakaian dalam di foto tersebut. Bahkan dalam foto bugil Kirana Larasati itu, kita dapat melototi tubuh yang halus dan seksi Kirana Larasati yang hanya dibalut dengan busana yang sungguh minim.

Foto yang kedua juga terlihat bahwa ia mengambil gambar dari dirinya sendiri tanpa bantuan orang lain, Kirana Larasati terlihat telanjang bulat dengan rambut panjangnya yang menutupi bagian payudara.

Jaman sekarang teknologi sudah canggih dengan menggunakan photoshop sebuat foto bisa dibuat model apapun.
Sampai saat ini belum kita dapatkan tanggapan dari pihak Kirana Larasati dalam kasus penyebaran foto bugil yang menyangkut atas namanya.
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Berita Terbaru


 photo hot_zpsc789f524.jpg
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...