Home » » Video Selingkuh Peni Fanita dan Zumi Zola

Video Selingkuh Peni Fanita dan Zumi Zola

Video Selingkuh Peni Fanita dan Zumi Zola - Dalam minggu ini setiap melihat acara di televisi baik berita atau infotainment selalu menyuguhkan berita tentang perselingkuhan antara Peni Fanita dan Zumi Zola. Dimana sudah di serahkan kepihak polisi bukti foto foto mesum antara keduanya kepihak polisi oleh pihak aldi sebagai suami peni.

Menurut kuasa hukum aldi yakni beredar kabar bahwa Aldi memiliki video porno yang "dibintangi" Fanita dan Zumi. Ketika dikonfirmasi, kuasa hukum Aldi, Johnson Panjaitan tak membenarkan tapi juga tak tegas menyangkal.

"Kita banyak bukti bukti lain. Intinya saat ini hanya ingin keluarkan kata-kata dan gambar," kilahnya saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2012).

Johnson menegaskan, pihaknya ingin lebih fokus terlebih dahulu terhadap bukti-bukti sebelumnya. Bukti-bukti tersebut di antaranya foto telanjang Farnita, dan obrolan-obrolan mesumnya dengan Zumi. Video?

"Saya tekankan, untuk saat ini hanya gambar-gambar dan kata-kata yang dikeluarin dari komunikasi antara Zumi dan Peni," tegasnya.

Semuanya di buat penasaran apa benar ada video mesum antara Zumi dan Peni, kalau memang ada akan menjadi berita yang heboh seperti kasus ariel peterpan. Jadi kita tunggu saya bagaimana perkembangan selanjutnya kasus ini
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Berita Terbaru


 photo hot_zpsc789f524.jpg
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...