Home » » Alasan Anda Untuk Keluar Dari Tempat Anda Bekerja

Alasan Anda Untuk Keluar Dari Tempat Anda Bekerja

Alasan Anda Untuk Keluar Dari Tempat Anda Bekerja - Bila suasana kantor sudah membuat anda boring. Membuat anda tidak nyaman dan malas untuk bangun pagi dan berangkat kerja. Itu sangat membuat anda stress, itu salah satu tanda bila anda harus cari pekerjaan yang lain. Berikut ini alasan mengapa anda harus cari kerja yang lain


Mengeluh


Anda terus menerus mengeluh mengenai pekerjaan. Setiap ada kesempatan, bahkan kepada rekan sekantor yang tidak terlalu akrab, Anda sering berkata betapa menyebalkan dan melelahkannya pekerjaan Anda.

Kusut


Wajah segar, rambut menawan, dan pakaian rapi tak pernah lagi terlihat. Anda kerap datang ke kantor dengan wajah yang lesu & penampilan yang kusut. Ini bisa jadi tanda betapa pekerjaan telah membuat Anda tak bahagia.

Hilang Konsertrasi

Di tengah-tengah rapat penting Anda asyik menghayal. Bukannya mengerjakan pekerjaan yang sudah dekat deadline, Anda malah seru ngerumpi dengan teman.

Mandek

Selama bertahun-tahun, Anda terus melakukan pekerjaan yang sama. Kemampuan Anda yang luar biasa tidak dimanfaatkan oleh perusahaan dengan maksimal. Jika merasa ada tempat yang bisa mengakomodir kemampuan Anda, sudah waktunya untuk resign.

Cari Kerja

Waktu di kantor biasanya dihabiskan untuk browsing situs pencarian kerja. Anda juga sering mengirim email lamaran kerja. Kalau sudah begini, lebih baik mantapkan diri untuk pindah. Karena di kantor yang sekarang, Anda sudah tak produktif bekerja.

Bertikai

Berselisih paham dengan rekan kerja adalah hal yang biasa. Tapi jika terus menerus bertikai sampai membuat Anda kehilangan kontrol dan mengganggu konsentrasi kerja, Anda bisa mulai mencari-cari tempat kerja yang lebih menyenangkan.

Cemas Berlebih

Bangun pagi dan berangkat kerja memang berat untuk banyak orang. Tapi jika Anda merasa sakit kepala & kecemasan yang luar biasa membayangkan kondisi kantor, ini bisa jadi hal serius. Mengalami reaksi fisik & emosional saat bekerja merupakan gejala tidak sehat. Selain harus pergi ke dokter, mungkin sudah saatnya juga untuk pindah kerja.


sumber
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Berita Terbaru


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...