Home » » Alasan Mengapa Pria Benci Wanita Menangis

Alasan Mengapa Pria Benci Wanita Menangis

Alasan Mengapa Pria Benci Wanita Menangis - Wanita memiliki senjata yang ampuh, bukan senjata tajam atau benda keras lainnya. Senjata ini lebih ampuh dari senjata yang ada. Bila wanita menangis itu adalah senjata handal wanita. Sampai seorang pria yang jahat atau benci pun luluh.


Wanita menangis merupakan hal yang wajar. Namun pernahkah Anda berpikir bahwa sebenarnya tidak sedikit pria membenci hal itu. Banyak pria yang mengatakan kalau wanita menangis itu hanyalah air mata yang tidak memiliki arti apapun. Karenanya, pria selalu membenci saat wanita menangis dengan alasan apapun.

Namun jika Anda merasa sedih ingin menangis, maka jangan takut untuk menangis, karena tidak semua pria benci saat wanita menangis, ada juga pria yang iba dengan tetesan air mata wanita.

Menangis memang natural bagi wanita, karena wanita merasa dengan menangis beban yang mereka rasakan akan sedikit berkurang. Tapi jika Anda sering menggunakan tangisan sebagai senjata rahasia Anda untuk menaklukkan hati pria, lambat laun pria pun akan mengetahuinya, bahkan rasa iba pun tiada lagi dan berubah menjadi benci.

Lantas, mengapa pria benci wanita menangis? Berikut ini beberapa alasan mengapa pria benci wanita menangis, dikutip dari Blodsky, Rabu (7/3)

Pria harus mengeluarkan saputangan mereka

Pria tidak suka mengeluarkan saputangan mereka untuk menadah atau menghapus air mata wanita. Bagi pria mereka lebih senang melihat Anda menangis tersedu-sedu dan bukan banjir air mata.

Pria benci menjadi tak berdaya

Ketika seorang wanita mulai mengeluarkan jurusnya yaitu menangis hal itu akan membuat pria tak berdaya. Pria memang tidak terlalu baik dalam menangani emosi untuk mengungkapkan ketidakberdayaan sehingga mereka bereaksi dengan marah. Dan menangis adalah emosi yang asing untuk mereka.

Wanita bergantung pada pria

Ketika wanita menangis maka yang dapat dilakukan pria adalah memeluk dan menghiburnya. Apa yang terjadi selanjutnya? Wanita merasa tersentuh dan ia akan membalas semua itu dengan menunjukkan rasa terima kasihnya. Tapi jika tangisan itu menjadi senjata utama untuk menarik perhatian darinya, si dia pun akan merasa bosan, karena pria tidak suka hal yang berlebihan.

Malu di depan publik

Pria senang menjadi tontonan umum ketika terjadi perkelahian karena menggambarkan mereka pria macho dan tidak perlu untuk mengekspresikan setiap emosi. Tapi ketika di depan umum dengan seorang wanita dengan keadaan menangis, itu merupakan hal yang memalukan baginya. Ini adalah 'adegan' yang diciptakan di depan umum karena sekarang semua orang tahu bahwa ia dapat terpengaruh oleh air matanya.

So girls, apakah Anda termasuk yang sering menjadikan air mata sebagai senjata?

Sumber
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Berita Terbaru


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...