Home » » Kata Kata Galau

Kata Kata Galau

Kata Kata Galau - Setelah muncul kata lebay sekarang muncul kata galau yang artinya sedih. Galau muncul bila lagi bermasalah dengan masalah cinta, atau lagi kangen jadi di ungkapkan dengan kata kata. Berikut ini dalah beberapa kata kata galau yang bisa anda bagikan kepada teman teman anda atau bisa anda buat status facebook.

  • Sekarang  emang jamannya edit foto biar gambar di foto bisa berubah, tapi kamu jgn sampe edit2 perasaanmu ke aku ya :(
  • Handphone aja sanggup simpan foto sampe beribu-ribu, masa cuma untuk simpan hatiku kamu nggak sanggup sih
  • Mendaptkan cinta km tu trnyata bth ksabaran ky mau foto sim aja, coz aq hrs nunggu antrian panjang biar dpt giliran
  • Cinta aku ke kamu itu ibarat bulu idung.. Idung ga akan bisa tanpa bulunya, begitu jg aku tanpa kamu. :(
  • Cinta kita itu kaya bulan sm matahari. Meski ada dilangit yang sama, tapi ga akan pernah bertemu :(
  • Kenapa kau tak prnah mengerti prasaan q walaupun q sdah brkorban dmi cnta q ke kmu tetapi mlah kmu memlih dia
  • Cinta itu ky kembang api,bersinar indah tp gak tahan lama
  • Mata ku tdk melihat mu, bibir ku tdk membicarakan mu, tangan ku tdk menggenggam mu, tetapi jauh didalam lubuk hati ku... disitu cuma ada kamu.
  • Lo siapa sih? penting ga sih lo? sehebat apa sih lo sampe bikin gue galau terus kaya gini
  • Hati kamu kayak terminal Buss. . Banyak banget yang ngisi. :)
  • Mengagumi kamu itu ibarat Foto,bisa dilihat tapi gak bisa disentuh
  • Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu KERETA jurusan kuburan ,yang gak akan pernah datang..
  • Hanya foto-fotomu yang menemani hari-hariku. Karena cuma itu yang kamu sisakan untukku
  • Mungkin ini hanya foto biasa yg tak berarti,tapi dengan foto ini aku bisa mengingat dan mengenangmu dihidupku
  • Tak mudah memang membiarkan dia yang dicintai pergi.Namun jauh lebih menyakiti jika membiarkan dia tak mencintaimu
Setelah galau anda sudah reda ungkapkan perasaan cinta ada dengan Kata Kata Mutiara Cinta atau Kata Kata Bijak. Dan bagi anda penggemar Khalil Gibran anda bisa ungkapan rasa anda dengan Kata Kata Bijak Khalil Gibran. Rayu juga kekasih anda dengan puisi cinta
Comments
0 Comments

0 comments:

Poskan Komentar

Berita Terbaru


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...