Home » » Bayi Berkaki 6 Lahir di Pakistan

Bayi Berkaki 6 Lahir di Pakistan

Bayi Berkaki 6 Lahir di Pakistan - Fenomena baru bayi berkaki enam telah dilahirkan di Pakistan. Seperti dilansir Dailymail, Selasa (17/4), tim dokter Pakistan berhasil menyelamatkan kelahiran bayi dengan kondisi genetik langka lewat operasi caesar.

Sebenarnya, yang terdapat di perut sang ibu adalah dua bayi yang berbeda umur. Karena bayi yang satunya baru berusia seminggu, maka saat saudaranya lahir, bayi prematur itu menjadi parasit. Rupanya, keempat kaki lainnya itu berasal dari si bayi prematur.

Kini, bayi tersebut masih dalam perawatan intensif di Institut Nasional Kesehatan Anak di Karachi. Tim dokter mengatakan akan meminta dokter ahli dari luar untuk mengoperasi bayi kembar siam tersebut. Dokter Insititut Ilmu Kesehatan di Islamabad--Muhammad Qaisar secara optimis menyatakan operasi bayi tersebut pasti akan berhasil. "Ini merupakan yang pertama kalinya ada bayi berkaki enam di Pakistan," katanya.

Namun, sang ayah--Imran Shaikh mengaku tidak memiliki biaya untuk biaya pemulihan anaknya itu. Sehingga, ia memohon bantuan kepada pemerintah dan badan amal setempat. (ARI)

Setelah di operasi akhirnya 4 kaki akhirnya bayi hanya memiliki 2 kaki



sumber
Comments
0 Comments

Berita Terbaru


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...