Home » » Devi dan Wenda Keluar dari Cherry Belle

Devi dan Wenda Keluar dari Cherry Belle

Devi dan Wenda Keluar dari Cherry Belle - Nama Cherry Belle sudah mulai terkenal dan banyak penggemarnya, Namun dikabarkan Cherry Belle mengalami masalah karena 2 personilnya keluar ( dikeluarkan ) yaitu Devi dan Wenda. Jadi sekarang Cherry Belle beranggotakan 7 cewek cantik dan akan diadakan audisi untuk menggantikan Devi dan Wenda. Menurut kabar keluar nya 2 personil Cherry Belle disebabkan sudah tidak sesuai dengan konsep yang di inginkan Manajemen.

Kepada wartawan dan publik, pihak manajemen mengatakan alasan resmi Devi dan Wenda hengkang karena tak sesuai lagi dengan konsep Cherybelle. Sejak dibentuk 27 Februari 2011, dikatakan Dino Raturandang, salah satu produser Chibi, Cherrybelle disiapkan bukan hanya sebagai girlband tapi juga menjadi brand dengan konsep yang matang. Ada tiga konsep Cherybelle yang diurai Dino: 1) fun and teen girl (gadis remaja dan ceria); 2) singing and dance skill (mampu menyanyi dan menari); serta 3)  good looking with aura star (rupawan serta memiliki aura kebintangan).

Manajemen menyimpulkan, Wenda dan Devi tak lagi sesuai dengan tiga konep Cherrybelle di atas. “Kami memutuskan mengganti karena Wenda dan Devi sudah beranjak dewasa. Sudah menjadi wanita, sehingga sulit mengikuti konsep Chibi,” kata Teguh, produser Cherrybelle lainnya.


"WENDA - DEVI DIKELUARKAN KARENA SUDAH JADI WANITA DEWASA DAN TAK SESUAI DENGAN KONSEP CHIBI."


Alasan ini benar atau di buat buat yang jelas pihak manajemen dan Devi serta Wenda yang tahu. Terakhir beredar kalau mereka akan membuat Girlband baru untuk menyaingi Popularitas Cherry Belle
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Berita Terbaru


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...