Home » , » 10 Merek Cokelat Terbaik Dunia

10 Merek Cokelat Terbaik Dunia

10 Merek Cokelat Terbaik Dunia - Cokelat adalah makanan yang membangkitkan selera dan juga membangkitkan stamina karena memiliki kadar gula yang tinggi. Semua orang suka cokelat dari mulai anak kecil hingga dewasa atau kakek nenek. Namun tidak semua orang bisa membuat cokelat yang lezat dan dinikmati banyak orang. Cokelat juga lambang cinta untuk pasangan yang sedang jatuh cinta. Tetapi anda belum benar benar merasakan nikmatnya cokelat bila tidak merasakan 10 coklat terbaik di dunia di bawah ini

 

1. Ferrero Rocher



Tiga lapisan coklat memikat adalah pemenang pada kemauannya sendiri. Pertama coklat susu, menggigit wafer renyah dan krim dan kemudian inti kemiri panggang. Di atas yang berkilauan paket emas. Lingkungan menggoda adalah pilihan ideal untuk bagian atas anak tangga.






 




2. Swiss Thins (LINDT)



Coklat tidak begitu manis telah menjadi layak untuk memilih 160 tahun terakhir. Swiss merek berbasis dibangun pada tahun 1845. Merek telah memberikan kontribusi terlalu banyak coklat bar yang terkenal di antara semua usia. Cokelat Black forte nya. Dijual di lebih dari 80 negara, merek memberikan apa-apa pendek kualitas.







3. Guylian



Itu menghantam pasar sangat terlambat. Namun susu cokelat yang dihasilkan oleh merek tidak dapat diabaikan sama sekali. Coklat Guylian sedikit lebih di sisi manis dan sesuai bagi pecinta manis. Bahkan berlimpah dalam berbagai dan dapat dipilih dari sejumlah besar aneka.








4. Maxinm’s

Ini adalah salah satu cokelat harga tinggi yang tersedia di pasar. Memuaskan chocoholics untuk abad sekarang, Maxinm adalah simbol keanggunan dan kelas. Nama itu sendiri memiliki referensi dalam mitologi Perancis. Merek terkenal karena rangkaian aneka yang sangat indah. Mulai dari susu coklat ke coklat hitam dan susu coklat hazelnut.







 


5. Ducd’O











Susu coklat, coklat hitam atau coklat putih. Pilih pilihan Anda. Ducd'O menawarkan berbagai senyawa cokelat untuk berbagai selera. Kita dengan mudah dapat mengambil sebuah coklat putih jika ia membenci rasa pahit. Jika salah satu lebih suka pahit ke manis, coklat hitam adalah satu ideal. Namun, coklat susu akan memuaskan pencarian untuk kedua pahit dan manis.

6. Kinder Buenq

 


Merek ini fitur wafer sebagai tambahan penting untuk coklat lembut. Dengan harga yang relatif rata-rata, merek secara luas menjangkau para pecinta cokelat. Kemasan cerah membuat coklat bernilai dolar.







7. Dcolse



Jika ada coklat yang menonjol dari yang lain, itu Dcolse. Apa yang membuat perbedaan mungkin adalah kemasan terampil dan dengan demikian telah memikat para pecinta putaran dunia. Perusahaan ini berasal dari Belgia dan tetap salah satu merek cokelat yang paling favorit.



8. M&M’s


 
Orang-orang di AS pengagum ketat coklat ini. Layar warna-warni dari permen adalah menarik bagi mata. Coklat datang dalam warna berbeda seperti hijau dan kuning dan dilapisi dengan permen. Setiap bagian memiliki huruf 'M' tercetak di atasnya. Ada berbagai permen seperti cokelat susu, mint, coklat gelap dan coklat kacang.







 

9. Belgian






Seperti namanya, cokelat ini berasal dari tidak ada tempat lain selain Belgia. Belgia peringkat di antara produsen terkemuka di dunia cokelat. Cokelat Belgia tinggi pada kualitas dan rasa skor. Merek memanfaatkan teknologi ditingkatkan untuk tetap sejajar dengan nama-nama besar lainnya.




  
10. Toffifee



Toffkfee menyediakan resor murah untuk rakyat. Pasar coklat yang di rasa yang berbeda dan memiliki esensi klasik. Bahkan rasa biasa sama sekali tidak biasa. Ini adalah cokelat terbesar Jerman basis produksi.






Pilih yang mana, yang jelas semua coklat diatas memang lezat dan menggugah selera untuk menikmatinya.
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Berita Terbaru


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...