Home » » Arema Indonesia Lolos ke 16 Besar Piala AFC Cup 2012

Arema Indonesia Lolos ke 16 Besar Piala AFC Cup 2012

Arema Indonesia Lolos ke 16 Besar Piala AFC Cup 2012 - Setelah terseok seok di pertandingan awal Arema Indonesia akhirnya lolos ke Piala AFC Cup 2012. Ini merupakan kejutan dan keberuntungan bagi Arema Indonesia. Disaat pertandingan terkhir melawan Navibank Saigon di Gajahyana, Arema menang besar dengan skor 6-2. Roman Chamelo, Musafri, Amiruddin berbagi 2 gol untuk mengantarkan arema pada posisi runner up Grup H.

Kepastian itu didapat berkat hasil dari laga lainnya, yakni setelah Kelantan sukses menekuk Ayeyawady United.

Selama penyisihan grup, Arema Indonesia bertanding 6 kali dengan menang 2 kali seri 1 kali dan kalah 3 kali. Hasil itu sama yang dialami oleh Navibank Saigon, Ayeyawady United, Namun Arema Indonesia menang agregat gol sehingga Lolos menemani Juara Grup Kalantan ke fasi 16 besar.

Untuk jalannya pertandingan melawan Navibank Saigon bisa di lihat di Arema Indonesia Hancurkan Navibank Saigon 6-2

Arema Lolos karena di bantu oleh kekalahan Ayeyawady United oleh Kalantan 1-0 . Gol tunggal kemenangan Kelantan diciptakan oleh Onyekachi Nwoha di menit ke-47.

Sebagai pemuncak Grup H, Kelantan bakal menghadapi runner-up dari Grup F di babak 16 besar nanti. Sementara Arema, selaku runner-up Grup H, akan berhadapan dengan juara dari Grup F.


Jika ingin melihat perjalanan Arema Indonesia bisa lolos ke 16 besar bisa anda baca Jadwal Arema Indonesia di AFC Cup 2012
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Berita Terbaru


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...