Home » , » Cara Untuk Mendapatkan Pujaan Hati

Cara Untuk Mendapatkan Pujaan Hati

Cara Untuk Mendapatkan Pujaan Hati  - Update kali ini Si Dudut memberikan informasi tentang Tips Cinta .Untuk mendapatkan Pujaan Hati itu susah susah gampang. Karena semua itu tergantung sama perasaan yang membuat kita jadi bisa mendapatkannya. Jika kedua perasaan sama sama memiliki rasa yang sama maka gampang kita untuk mendapatkannya, tetapi bisa cuma satu pihak yang mendapatkannya maka akan susah. Tetapi semua itu perlu usaha dengan keras. Cinta itu datang tidak tahu kapan dan dimana dan dengan siapa. Berikut ini Tips Untuk Mendapatkan Pujaan Hati


Jadilah diri sendiri


Aturan pertama untuk membuat dia jatuh cinta dengan Anda adalah untuk menjadi diri sendiri. Jika dia akan mencintai Anda untuk sesuatu, biarkan itu menjadi karakter khusus dan pikiran Anda yang luar biasa. Jangan berpura-pura menjadi seseorang yang bukan Anda Jangan lakukan sesuatu yang bukan Anda. Dia akan tahu bahwa Anda berpura-pura begitu Anda akan lelah berpura-pura menjadi wanita impiannya dan mulai menjadi diri sendiri. Apa yang akan terjadi kemudian? Dia mungkin tidak menyukai apa yang ia lihat, ia akan merasa dikhianati, dan dia mungkin akan lari dari Anda. Setelah semua, Anda memiliki cukup harga diri untuk dicintai untuk apa Anda sebenarnya, bukan?

Yakinlah
Menjadi diri sendiri saja tidak cukup. Anda juga harus percaya pada diri sendiri. Banyak wanita tetap membujang karena rendah harga diri mereka. Saya pernah bertemu seorang gadis yang tidak terlalu cantik, tapi dia mengklaim bahwa dia bisa memiliki pria yang diinginkannya. Dia bilang, "Tidak peduli bagaimana Anda melihatnya, itu penting apa yang Anda pikirkan dirimu sendiri." Malam itu saya bertemu pacarnya. Mereka berada di sebuah hubungan jangka panjang dan mereka tampak bahagia bersama. Wanita ini bertindak seperti sedang mengenakan mahkota tak terlihat, dan itu bekerja.

Apakah Anda terlalu malu dan tidak tahu bagaimana untuk "mempromosikan" diri Anda? Berikut adalah tip: berpikir tentang apa bagian yang baik Anda. Apakah Anda memiliki humor yang hebat? Kemudian menggunakannya! Orang menghargai humor sebagai bubur sebagai perempuan lakukan!

Jangan bereaksi berlebihan


Bila Anda menyukai seseorang dan Anda ingin membuat dia seperti Anda juga, itu sangat mudah untuk membuat bodoh dari diri sendiri. Jangan terlalu keras atau terlalu terlihat, jangan tertawa tanpa alasan, tidak mengatakan apa pun yang muncul di kepala Anda. Itu biasanya terjadi ketika Anda terlalu gugup tentang apa yang dia akan memikirkan Anda - tidak ada alasan untuk jadi stres. Santai saja, ambil napas besar dan bertindak seperti dia adalah salah satu teman Anda.

Berpenampilan Cantik

Kesan pertama selalu penting. Bukan berarti kepribadian dan kepercayaan tidak menghitung, tapi melihat cantik setiap kali dia bisa melihat Anda, akan membuat hidup Anda jauh lebih mudah. Jika Anda salah satu dari gadis-gadis yang tidak bisa membedakan antara eyeliner dan concealer, menempatkan nasib wajah Anda ke tangan pacar Anda (dan make up kit)!. Dia akan membuat yang terbaik dari Allah memberkati Anda dengan keindahan!

Ramah, Senyum dan pujian kepadanya

Langkah pertama untuk membuat orang seperti Anda adalah untuk mendekati dia. Siapa yang bisa menolak  dari wajah yang ramah dan bahagia?

Pernahkah Anda memperhatikan bahwa meskipun pria pujian kita banyak, kita tidak melakukan hal yang sama? Membuat perbedaan. Katakan padanya betapa tampan dia terlihat. Dia tidak akan melihatnya datang, ditambah, dia akan memahami Anda tertarik (perlu diingat bahwa sebagian besar kali, orang tidak memiliki petunjuk bahwa kita mungkin seperti mereka). Jean Giraudoux mengatakan tentang pujian: "Bila Anda melihat seorang wanita yang bisa ke mana-mana tanpa staf pengagum, itu tidak begitu banyak karena mereka pikir dia cantik, tetapi karena ia telah mengatakan kepada mereka mereka tampan".

Dengarkan Apa Yang Dia Suka

Saya tidak berarti bahwa semua manusia adalah sama, atau bahwa semua melihat dengan cara yang sama, tapi selalu baik untuk mengambil beberapa nasihat yang baik dari anak-anak. Tanyakan teman-teman Anda jika pacar mereka katakan atau lakukan sesuatu yang mereka suka, atau dibenci. Ketika Anda belajar tentang kesalahan umum anak perempuan lakukan selama tanggal atau selama hubungan, hanya mencoba untuk menghindari melakukan mereka!

Bermain sulit dapatkan

Ini merupakan trik lama yang tidak pernah keluar dari fashion! Buatlah dia cemburu, jangan menjawab semua panggilan telepon, dan jangan selalu tersedia untuknya. Bergaul dengan orang lain juga - biarkan dia percaya bahwa Anda memiliki banyak pengagum. Pria kompetitif dengan alam, sehingga dia akan berjuang untuk perhatian Anda. Begitu dia melakukannya, dia akan mulai bertanya-tanya: "Mengapa saya cemburu? Apakah saya begitu tertarik pada gadis ini "Anda akan tahu Anda telah memenangkan hatinya? ...

Ajak Kerumah Anda

Mengundang dia ke tempat Anda untuk secangkir kopi atau film. Anda akan merasa sangat nyaman jika Anda bertemu di rumah Anda. Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan jika Anda tinggal di dalam rumah. Terlebih lagi, Anda dapat mengundang dia untuk bergaul dengan teman Anda. Mereka adalah orang-orang yang tahu bagaimana untuk membuat Anda terlihat lebih dingin dari yang sudah menganggap Anda! Mereka selalu dalam mood untuk mengatakan sesuatu bagus menceritakan sebagian kisah mengagumkan tentang Anda.

Cari tahu tentang dia.

Untuk masuk ke hatinya, Anda harus masuk ke pikiran pertama. Cari tahu apa yang ia terbuat dari. Mintalah orang yang tahu dia untuk menemukan apa yang dia suka dan tidak suka. Apakah Anda memiliki sesuatu yang sama? Mungkin Anda mendengarkan musik yang sama, atau Anda berdua suka bermain catur. Manfaatkan informasi yang Anda miliki. Menantangnya untuk bermain catur atau memulai percakapan tentang band Anda berdua nikmati.

Mari saya ceritakan sebuah cerita singkat untuk membenarkan mengapa 'memiliki kesamaan' sangat penting. Aku keluar hari lain ketika saya mendengar 3 orang dalam 20 mereka. Salah satunya berkata, "Aku bertemu gadis ini sangat keren saya pikir saya sangat suka. Dia minum Red Bull juga "Yang lain sepertinya setuju dengan Dia. Aku berhenti dan menatap mereka sebelum aku meledak tertawa. Maaf? Apa minum Red Bull harus dilakukan dengan sesuatu? Lucu seperti itu, setiap hitungan rinci!

Kenali teman-temannya


Untuk memenangkan hatinya, mencoba untuk memenangkan teman-temannya dulu. Untuk pria, persahabatan sangat penting. Menerima begitu saja bahwa ia mempercayai pendapat teman-temannya, dan dia dengan setia mengikuti saran mereka. Jika ada seseorang yang dapat mempengaruhi dia, maka akan teman-temannya. Jadi, semakin cepat Anda bisa mengenal mereka dan semakin mereka menyukai Anda, semakin mungkin itu adalah untuk bersamanya!


Semoga Tips diatas bisa membantu anda untuk mendapatkan si dia. Tips ini juga berlaku bagi cowok, untuk cowok gunakan Kata Kata Mutiara Cinta agar si dia senang. Karena pada dasarnya Wanita itu suka di manja

sumber : http://healthyandbeloved.com/?p=16
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Berita Terbaru


 photo hot_zpsc789f524.jpg
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...