Home » » Real Madrid Juara La Liga 2012

Real Madrid Juara La Liga 2012

Real Madrid Juara La Liga 2012 - Setelah update Film Batman Si Dudut memberikan informasi tentang dunia sepakbola. Akhirnya Juara itu yang dirasakan oleh Real Madrid setelah selama 3 tahun selalu dikalahkan Barcelona. Revalitas antara Real Madrid dengan Barcelona sudah tercinta dari sejak dahulu kala, berawal dari suku sampai ke lapangan sepakbola.

Terakhir Real Madrid menjuarai La Liga pada tahun 2008, Setelah Barcelona di pegang oleh Pep Guardiola, Barcelona menjadi tim paling sukses dengan 13 tropi sepanjang 3 th.

Kemenangan 3-0 atas Athletic Bilbao dinihari tadi memastikan titel La Liga menjadi milik Madrid musim ini, itu membuat madridista bersuka cita. Perjuangan Real Madrid ini di persembakan untuk pendukungnya.

Bek Madrid, Sergio Ramos, menilai jika kesuksesan merebut titel juara Liga Spanyol dari tangan Barca adalah berkat perjuangan keras mereka untuk menyudahi puasa tiga musim. Oleh karena itu kemenangan ini pantas rasanya dipersembahkan untuk fans.

"Inilah sepakbola. Kami sangat senang, usai semusim yang sulit melawan Barcelona yang luar biasa. Ini benar-benar musim yang panjang," sahut Ramos di Yahoosports.

"Madrid pantas menjadi juara, kami mempersembahkan ini untuk para Madridista," tambahnya.

"Banyak kebahagiaan di sini karena ini adalah musimyang panjang dan persaingan pun ketat. Ini adalah titel ketiga saya dan saya sangat senang," pungkasnya.
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Berita Terbaru


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...