Home » » Contoh Surat Pengunduran Diri

Contoh Surat Pengunduran Diri

Contoh Surat Pengunduran Diri -  Kadang tidak semua orang bisa bekerja di tempat yang sama selamanya, dikarenakan banyak faktor misalnya tidak cocok dengan gaji, lingkungan kerja, ikut suami pindah, dsb. Jika ingin mengundurkan diri dari tempat anda bekerja anda harus sopan dengan menuliskan surat pengunduran diri dengan alasan yang jelas dan resmi

Contoh Surat Pengunduran Diri
sebagai salah satu upaya untuk memudahkan setiap karyawan yang ingin mengundurkan diri secara baik-baik. bagaimanapun selama bekerja di perusahaan tersebut, banyak hal yang telah terjadi termasuk pengalaman kerja dan pengalaman hidup yang telah di dapatkan. mengundurkan diri secara baik-baik tentunya menjadi suatu hal yang tepat untuk di lakukan.

Berikut ini ada beberapa Contoh Surat Pengunduran Diri yang baik dan benar :

    Contoh Surat Pengunduran Diri 1

    Yth…………………….

    Yang bertanda tangan di bawah ini
    nama         : ……………….
    jabatan        :……………….
    masa kerja    :…………………….
    mengajukan permohonan izin untuk mengundurkan diri dari perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Adapun alasan dari pengunduran diri ini adalah………………

    Saya sudah banyak menimba pengalaman selama bekerja di sini dan semoga kinerja saya bisa menjadikan laju-kembang perusahaan. Apabila terdapat kesalahan pada diri saya selama bekerja pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, saya mohon maaf sebesar-besarnya.

    Besar harapan saya bahwa Bapak/Ibu memberikan izin kepada saya untuk mengundurkan diri. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya,

    

    Nama Pemohon
    NIK…………

    Contoh Surat Pengunduran Diri 2

    Malang, 10 Juni 2012

    Kepada Yth.
    Ibu Sutik
    Direktur HRD PT. Maju Kencana
    Di tempat

    Dengan surat ini, saya:

    Nama : Anggun Sari
    NIK : 12561
    Jabatan : Administrasi

    Dengan ini menyatakan diri mengundurkan diri dari PT. Maju Kencana.  Pengunduran diri saya itu efektif pada tanggal 10 Juni 2012.
    Saya mengucapkan beribu terimakasih atas apapun yang telah diberikan oleh pihak perusahaan selama saya bekerja di sini mulai dari tanggal 11 Juli 2010. Saya belajar banyak dari sini. Tidak hanya mengenai keprofesionalitasan tetapi juga mengenai kehidupan dan peningkatan karakter pribadi.

    Saya sangat berharap bahwa ke depannya baik saya maupun pihak perusahaan masih akan menjalin silaturrahmi yang baik.

    Terimakasih

    Hormat saya,

    

    Anggun Sari


    Contoh Surat Pengunduran Diri 3

    Probolinggo, 15 Mei 2012

    Kepada Yth.
    Bapak Abbas
    Direktur PT. Suka Maju
    Attention : Bp. Yudi (HRD)

    Dengan hormat,
    Yang bertanda tangan di bawah ini:
    Nama : Yunita
    NIK : 5486
    Jabatan : Marketing

    Dengan ini saya menyatakan mengundurkan diri dari PT. Suka Maju dikarenakan saya harus mengikuti suami yang pindah ke Malaysia
    Dengan berat hati saya meninggalkan semua rekan kerja yang ada di PT. Suka Maju yang telah berbagi suka dan duka baik kehidupan profesionalitas maupun kehidupan pribadi yang begitu hangat selama kurang lebih 10 tahun terakhir ini. Adalah suatu kehilangan yang sangat mendalam meninggalkan kebersamaan dan kekeluargaan ini.

    Semoga perpisahan ini hanya fisik saja tetapi hati dan perasaan tidak ada bedanya. Saya dan keluarga mohon pamit. Kami mohon maaf sebesar-besarnya.

    Terimakasih banyak atas segala pertolongan dan bantuan rekan-rekan semua.

    Hormat Saya,

    Yunita


Semoga Contoh Surat Pengunduran Diri diatas membantu anda
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Berita Terbaru


 photo hot_zpsc789f524.jpg
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...