Home » , , » Foto Bugil Polwan Lampung Tanpa Sensor

Foto Bugil Polwan Lampung Tanpa Sensor

Foto Bugil Polwan Lampung Tanpa Sensor - Sakit hati karena cinta bisa membuat karir kita menjadi taruhannya, itu terjadi pada Polwan Lampung yang berinisial RS. Foto Bugil yang diberikan untuk mantan kekasihnya tersebar di internet melalui jejaring sosial Facebook. Sebanyak 37 foto yang dipajang tanpa sehelai benangpun.

Ini menjadi tamparan bagi Kepolisian yang mana selalu melarang untuk berbuat asusila kepada masyarakat tetapi anggotanya telah melakukan tindakan buruk itu, walaupun bukan RS sendiri yang mengupload foto, tetapi membuat citra kepolisian semakin buruk.  Wanita yang diketahui berpangkat Briptu ini, ternyata juga sebagai Sekretaris Pribadi (Sespri) dari istri Kapolda Lampung, Brigjen Pol Heru Winarko.
 


Foto tersebut dibuat oleh RS sendiri melalui kamera ponsel yang tanpa sengaja dibelakang terlihat baju kepolisian sehingga menjadi berita heboh didunia maya dan berita. Foto ini bisa tersebar karena sakit hati mantan pacar yang di tolak sehingga melampiaskan dengan cara mengapload melalui jejaring sosial. 

Bermaksud ingin melampiaskan kangen dengan melihatkan foto bugil kepada pacar, ternyata berakibat buruk dan karir nya terancam, RS mengetahui fotonya tersebar setelah diberitahu saudaranya dan mendapatkan ancaman melalui ponselnya

"Tanggal 26 Oktober 2013 RS menerima pesan ancaman dari B yang isinya bahwa fotonya akan disebarluaskan ke rekan atau teman seangkatannya. Sekitar pukul 23.00 WIB RS diberi tahu sama adiknya bahwa ada foto yang mirip dengan dia di FB (Facebook)," kata Sulis.



Akhirnya polisi menyidik dan menahan B untuk ditahan selama 20 hari dengan menyita handphone sebagai alat bukti. Tetapi rasa malu tidak bisa di tutupi lagi, namanya sudah jelek dimata masyarakat dan menjadi buah bibir tetangga sekitar. Efek dari kecanggihan eletronika modern yang disalah gunakan bisa berakibat fatal, semoga kejadian ini bisa menjadikan pelajaran bagi kita
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Berita Terbaru


 photo hot_zpsc789f524.jpg
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...