Home » » Cueva de los Cristales ( Rumahnya Superman )

Cueva de los Cristales ( Rumahnya Superman )







Geologist Juan Manuel García-Ruiz menyebutnya "Kapel Sistina kristal," tapi Superman bisa menyebutnya rumah.

Semacam selatan-of-the-perbatasan Fortress of Solitude, Mexico's Cueva de los Cristales (Gua Kristal) berisi beberapa dikenal terbesar di dunia-kristal alami gypsum sinar tembus sepanjang 36 kaki (11 meter).

Bagaimana kristal mencapai superheroic seperti proporsi?

Dalam edisi baru jurnal Geologi, García-Ruiz melaporkan bahwa selama berabad-abad berkembang kristal dalam gua yang sangat jarang dan stabil lingkungan alam. Melayang suhu secara konsisten di sekitar yang gerah 136 derajat Fahrenheit (58 derajat Celcius), dan gua itu penuh dengan air kaya mineral yang mendorong kristal 'pertumbuhan.

Modern operasi pertambangan terbuka keajaiban alam dengan memompa air dari 30-by-90-kaki (10-by-30 meter) gua, yang ditemukan pada tahun 2000 dekat kota Delicias (negara bagian Chihuahua peta). Sekarang García-Ruiz yang menasihati perusahaan pertambangan untuk melestarikan gua-gua.

"Tidak ada tempat lain di planet ini," García-Ruiz berkata, "di mana dunia mineral mengungkapkan diri dalam keindahan seperti itu."

Apa Film Superman emang terinspirasi dari sini...
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Berita Terbaru


 photo hot_zpsc789f524.jpg
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...