Home » » Cara Membuat Bayi Anda Lahir 11-11-11

Cara Membuat Bayi Anda Lahir 11-11-11

Ingin bayi Anda memiliki ulang tahun benar-benar keren? Maka sudah waktunya untuk mendapatkan sibuk. Jika Anda ingin bayi dengan tanggal lahir 11-11-11, kemudian melakukan hubungan seks minggu ini memberikan sebagian besar wanita dengan kesempatan terbaik untuk memberikan hari itu.

Dr Jamie Grifo mengatakan kepada CNN bahwa hari Jumat ini, 18 Februari adalah hari utama dari konsepsi untuk wanita dengan siklus 28-hari-hari biasa, tetapi kemungkinan besar sepanjang minggu. Itu berarti, bila anda sedikit sesi Valentine's Day bayi-membuat malam terakhir, datang November 11, 2011, anda mungkin bertemu cinta anak kecil Anda.

Pikirkan seorang pun akan cukup gila untuk merencanakan konsepsi untuk ulang tahun keren? Pikirkan lagi. Dr Girfo mengatakan dia sudah dibanjiri dengan pasangan ingin menyampaikan pada tanggal magis. Dan mengapa tidak?

Ada berbagai macam alasan orang tua mencoba untuk memiliki bayi mereka selama waktu-waktu tertentu tahun atau pada tanggal tertentu - dari cuaca ke sekolah untuk istirahat pajak, ada keuntungan untuk memiliki anak pada waktu-waktu tertentu. Dan yakin ada banyak 10-10-10 dan 9-9-09 hari ulang tahun dan sejenisnya, tapi yang satu ini hanya menggunakan satu nomor untuk semua angka, yang up kesejukan eksponensial.

Jika Anda bisa waktu bahwa kelahiran terjadi tepat jam 11:11 am atau pm, serta faktor kesejukan hanya akan meledak.

Secara pribadi, setelah bertahun-tahun infertilitas, saya akan menyambut bayi pada setiap hari dalam setahun, tapi jika saya memiliki lebih banyak pilihan dalam masalah ini DAN ingin bayi lagi, aku pikir aku akan mencoba minggu ini. Bagaimanapun, ini adalah kesempatan sekali dalam seumur hidup sejak kesempatan berikutnya untuk seperti ulang tahun terkenal akan November 11, 2111 ... ketika kita semua akan mati.

Tentu saja, tidak ada jaminan, tidak ada pengembalian uang, dan sekitar miliaran suatu hal yang berbeda yang pada akhirnya dapat mempengaruhi tanggal pengiriman Anda, sehingga Anda lebih baik pastikan Anda benar-benar ingin bayi dan tidak hanya di dalamnya untuk getaran menang.

Apakah Anda mencoba untuk bayi 11-11-11? Apakah Anda pernah mencoba untuk merencanakan kehamilan untuk menghindari tanah atau tanggal tertentu?
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Berita Terbaru


 photo hot_zpsc789f524.jpg
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...