Home » » Apple iPad 2 vs Motora Xoom vs RIM Blackberry Playbook

Apple iPad 2 vs Motora Xoom vs RIM Blackberry Playbook

Dunia Elektronik semakin maju, dan juga semakin banyak produk atau gadget yang muncul yang mengunggulkan produk masing masing. Untuk masalah Tablet ada produk yang saling bersaing. Apple iPad 2, Motorola Xoom, RIM Blackberry Playbook. Menurut anda ketiga produk ini mana yang paling unggul. Selama ini masih Produk iPad yang sukses merambah pasaran karena fitur yang menonjol dan lengkap diantara Tablet yang lain. Sekarang kita bandingkan ketiga produk tersebut

Jika Anda bisa menunggu sampai akhir tahun ini untuk mendapatkan Tablet lain , kami mungkin akan memiliki jawaban yang jelas, sebagai tablet menjanjikan lainnya seperti Galaxy Samsung Tab, HP touchpad, LG G-Slate, dan HTC Flyer berada di cakrawala..Sekarang kita membandingkan  Apple iPad 2, Motorola Xoom, RIM Blackberry Playbook, dan  spesifikasinya bawah ini.

Apple iPad 2

$ 499 - $ 829


Apple iPad 2 membawa desain yang lebih ramping, lebih cepat memproses, kamera ganda, dan video FaceTime chat ke tablet yang sudah punya nama di produk elektronik




Motorola Xoom
$ 599,99-$ 799,99

The Xoom Motorola untuk Verizon Wireless adalah tablet Android terbaik, tapi dengan kurangnya fitur utama (seperti video Flash penuh dan dukungan slot kartu SD) dan aplikasi biasa-biasa saja pada saat peluncuran, tidak sebanding dengan Apple iPad.





RIM BlackBerry Playbook
$ 499 - $ 699

Ketika RIM Blackberry keluar untuk membuat pedoman BlackBerry tablet yang lebih baik untuk e-mail, video chat, dan produktivitas, Untuk saat ini, meskipun, pedoman ini belum terkenal oleh pesaing dengan lebih set fitur yang fleksibel dan lengkap.



1 comments:

  1. Salam sahabat
    Masih setia dengan Apple mas hehehe
    Makasih banget

    BalasHapus

Berita Terbaru


 photo hot_zpsc789f524.jpg
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...