Home » , » Skuad Timnas Kroasia di Euro 2012

Skuad Timnas Kroasia di Euro 2012

Skuad Timnas Kroasia di Euro 2012 - Bersama juara bertahan Spanyol, Italia dan Republik Irlandia Kroasia tidak di perhitungkan. Namun itu akan menjadi tantangan Pelatih Kroasia, Slaven Bilic, yang telah memanggil 23 pemain dibawanya untuk bertanding dalam kompetisi sepakbola Euro 2012.

Dari 23 pemain itu, di antaranya ada Danijel Pranjic yang selama ini bermain di klub Jerman Bayern Muenchen, kemudian pemain Tottenham, Niko Kranjcar dan Luka Modric, serta Ivan Perisic, pemain Borussia Dortmund.


Berikut skuad Timnas Kroasia di Euro 2012 

Kiper: Stipe Pletikosa (Rostov/Rusia), Danijel Subasic (Monaco/Prancis), Ivan Kelava (Dinamo Zagreb).

Belakang: Vedran Corluka (Bayer Leverkusen/Jerman), Jurica Buljat (Maccabi Haifa/Israel), Domagoj Vida (Dinamo Zagreb), Josip Simunic (Dinamo Zagreb), Ivan Strinic (Dnepropetrovsk/Ukraina), Gordon Schildenfeld (Eintracht Frankfurt/Jerman).

Tengah: Danijel Pranjic (Bayern Muenchen/Jerman), Tomislav Dujmovic (Real Zaragoza/Spanyol), Niko Kranjcar (Tottenham/Inggris), Luka Modric (Tottenham/Inggris), Milan Badelj (Dinamo Zagreb), Darijo Srna (Shakhtar Donetsk/Ukraina), Ivo Ilicevic (Hamburg/Jerman), Ivan Perisic (Borussia Dortmund/Jerman), Ognjen Vukojevic (Dynamo Kiev/Ukraina), Ivan RakiticSevilla/Spanyol)

Depan: Mario Mandzukic (Wolfsburg/Jerman), Ivica Olic (Bayern Muenchen/Jerman), Eduardo da Silva (Shakhtar Donetsk/Ukraina), Nikica Jelavic (Everton/Inggris)

Bagaimana kroasia bermain kamu bisa lihat di Jadwal Lengkap Euro 2012 Polandia/Ukraina
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Berita Terbaru


 photo hot_zpsc789f524.jpg
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...